10x dibaca

Samsung Rilis One UI 2.5 untuk Seri Galaxy S20, Apa Saja Fiturnya?

Kredit Gambar: Phonearena.com

Setelah menanti kehadiran pembaruan One UI 2.5, hari bahagia untuk para pengguna Samsung Galaxy S20 Series akan segera tiba. Tak berselang lama setelah memperkenalkan One UI 2.5 yang terdapat pada seri Galaxy Note 20, Samsung dilaporkan mulai merilis antarmuka terbarunya untuk seri Galaxy S20.

Dilansir dari laman SamMobile, Samsung saat ini sudah mulai merilis firmware versi G981BXXU4BTH5 untuk Galaxy S20, versi G986BXXU4BTH5 untuk Galaxy S20+ dan versi G988BXXU4BTH5 untuk Galaxy S20 Ultra. Firmware untuk ketiga ponsel di atas saat ini sudah dapat di unduh oleh para pengguna di beberapa negara di kawasan Eropa, antara lain Hongaria, Portugal, Belanda dan Jerman.

Fitur One UI 2.5 di Samsung Galaxy S20 Series

Berdasarkan informasi yang kami peroleh, Samsung mengusung beberapa fitur One UI 2.5 yang terdapat pada seri Galaxy Note 20 ke seri Galaxy S20. Salah satu fitur yang cukup menarik tentunya adalah keberadaan Wireless DeX, yang mana fitur ini memungkinkan pengguna dapat menghubungkan ponsel miliknya dengan TV (yang mendukung).

Terdapat pula fitur baru pada bagian kamera, salah satunya adalah kemampuan merekam video 8K dengan frame rate 24fps. Dan tentunya fitur baru lainnya.

Lantas, kapan kiranya para pengguna seri Galaxy S20 di Indonesia bisa menikmati pembaruan One UI 2.5 ini?

Samsung menyebutkan bahwa akan merilis One UI 2.5 untuk seri Galaxy S20 mulai tanggal 21 Agustus 2020. Namun secara spesifik Samsung tidak menyebutkan kapan tersedia pembaruan untuk tiap negara termasuk Indonesia.

Jadi, bagi Anda para pengguna seri Galaxy S20 masih harus sedikit bersabar menanti ketersediaan pembaruan One UI 2.5 untuk negara Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *