Bocoran Hero yang di Nerf dan Buff di Patch Terbaru Mobile Legends

Pada update patch terbaru ML, banyak hero OP mengalami nerf, beberapa lainnya dibuff. Apa saja? Simak selengkapnya di Ponselio.

PONSELIO.COM - Mobile Legends merupakan salah satu game yang rutin melakukan pembaruan. Dalam setiap pembaruan yang ada di Mobile Legends, biasanya akan terjadi penyesuaian hero dengan menurunkan atau menaikkan kemampuan (nerf atau buff).

Nah, pada pembaruan Mobile Legends bulan Agustus atau patch notes 1.6.06, Moonton melakukan nerf dan buff kepada beberapa hero. Berikut rangkumannya dari Ponselio.

Hero yang di Nerf

Ada beberapa hero yang dinerf Mobile Legends di patch terbaru di akhir bulan Agustus 2021 ini. Berikut beberapa hero yang alami penurunan kemampuan:

1. X Borg

Pasif: Memilihkan energy setelah mengambil Firaga Supply saat mode Armorles kini berkurang. Dari awalnya 15, kini menjadi 10.

2. Kaja

Skill 2: Cooldown Kaja kini bekrurang dari awalnya 13 sampai 11 detik, kini hanya 13 sampai 10 detik. Sementara untuk damage berkurang dari 200+120 persen Magic Power, menjadi 200 + 80 persen saja.

Ultimate: Damage ultimate Kaja juga berkurang dari 300+150 persen Magic Power, menjadi 300+ 100 persen saja.

Sementara untuk Magic Defense Reduction Kaja juga berkurang dari 10-30 menjadi 10-20.

3. Saber

Pasif: Physcal Defense Eduction Saber di early game Saber mengalami penurunan dari 7 menjadi 5-8.

4. Harley

Skill 1: Harley juga alami penurunan damage skill 1. Dari awalnya 150-230, kini menjadi 120-200.

5. Natan

Pasif: Natan kini tidak bisa lagi menkoversi Physcal Penetration menjadi Magical Penetration, atau menghapus Malefic Roar dari item rekomendasi hero Natan.

Hero yang di Buff

1. Karina

Ultimate: Cooldown berkurang dari awalnya 42-34 detik, kini menjadi 34-26 detik.

2. Pharsa

Skill 2: Cooldown berkurang, dari awalnya 6,5 detik kinimenjadi 5,5 detik.

Hero yang Disesuaikan

Selain itu, ada juga hero yang mengalami penyesuaian pada patch terbaru Mobile Legends. Hero tersebut ialah Aldous. Berikut penjelasannya.

Pasif: Shield akan dibuat berasarkan jumlah stack, jadi kini Shield tidak lagi berdasarkan damage dengan rasio 500 + 3 Stack Soul Steal.

Skill 1: Attack Speed Aldous juga semakin meningkat guna menyerang hero lawan dengan pergerakan gesit. Soul Stack meningkat terhadap minion dari 1 menjadi 2.

Skill 2: Aldous bakal kehilangan efek immune basic attack, karena bakal dihapus. Sementara efek damage reduction berkurang dari 50 persen menjadi 30 persen.

Ultimate: Pada kemampuan ulti, efek stun Aldous bakal diturunkan setiap Hit nya.

Itu dia bocoran hero yang dinerf dan dibuff di patch baru Mobile Legends.

Ikuti update berita dan artikel terbaru dari Ponselio.com dengan cara mengikuti Facebook Ponselio, Twitter @ponseliocom, dan Instagram @ponseliocom.

Tinggalkan komentar