Build Claude Mobile Legends Tersakit dan Terkuat 2022

Berikut rekomendasi build Claude tersakit saat ini lengkap dengan pembahasan rekomendasi Emblem dan Spell Tersakit agar bisa mendapatkan MVP.

PONSELIO.COM - Claude merupakan salah satu hero Marksman Mobile Legends yang sering digunakan pada mode Classic maupun Rank. Dengan alasan hero ini memiliki segala hal yang dibutuhkan oleh Marksman, mulai dari serangan yang cepat dan sakit, hingga skill untuk kabur.

Namun biar Claude semakin sakit, tentu kamu harus bisa mengatur skill hingga memilih item build yang tepat.

Item Build Claude Tersakit 2022

Berikut ini build Claude tersakit dan terkuat yang bisa kamu coba untuk bisa mendapatkan savage.

1. Tough Boots

Tough Boots merupakan item sepatu atau movement yang banyak dipilih oleh para pengguna Claude. Karena selain bisa menambahkan Movement Speed sebesar 40, item sepatu ini juga akan menambahkan Magical Defense sebesar 22.

Atribut:

  • +40 Movement Speed
  • +22 Magical Defense

Pasif Unik-Fortitude: Durasi efek Crowd Control yang diterima akan berkurang sebesar 30%.

2. Demon Hunter Sword

Demon Hunter Sword adalah item wajib yang harus dimiliki oleh seorang Claude semenjak early-game yaitu Demon Hunter Sword atau yang sering disebut dengan DHS. Dengan item ini, Physical Attack dari Claude akan semakin sakit karena bertambah sebesar 35, dan tentunya Attack Speed juga akan bertambah sebesar +25%.

Atribut:

  • +35 Physical Attack
  • +25% Attack Speed

Pasif Unik-Devour: Basic Attack akan memberikan 9% dari HP target yang tersisa sebagai tambahan Physical Damage (bisa mencapai 60 terhadap Minion dan Creep hutan). Setiap Basic Attack juga akan memberikan 3% Physical Lifesteal yang akan berlangsung selama 3 detik. Bisa di stack hingga 5 kali.

3. Golden Staff

Golden Staff: Item kedua yang harus kamu beli untuk semakin meningkatkan Physical Attack dan Attack Speed dari Claude agar semakin sakit. Dengan item ini Physical Attack akan bertambah sebesar 65 dan Attack Speed sebesar 15%.

Atribut:

  • +65 Physical Attack
  • +15% Attack Speed

Pasif Unik-Swift:Tidak dapat meningkatkan Critical Chance. Jadi setiap 1% Critical Chance yang didapatkan, akan diubah menjadi Attack Speed sebesar 1%.

Pasif Unik-Endless Strike: Setelah setiap kali mengeluarkan 2 Basic Attack Non-Critical, Attack Speed dari Basic Attack berikutnya akan meningkat sebesar 100% dan akan aktif selama 2 detik.

4. Brute Force Breastplate

Brute Force Breastplate: Item Defense yang wajib kamu beli setelah sebelumnya membeli 2 item Attack. Item ini akan membuat darah atau HP semakin tebal karena kamu akan mendapatkan tambahan 770 HP serta 45 Physical Defense yang akan membuat kamu semakin kebal terhadap serangan Physical.

Atribut:

  • +770 HP
  • +45 Physical Defense

Pasif Unik-Brute Force: Menggunakan Skill atau Basic Attack akan menambahkan Movement Speed sebesar 2%, Physical & Magic Defense sebesar 4. Pasif ini akan berlangsung selama 4 detik dan bisa di Stack hingga 5 kali.

5. Wind of Nature

Wind of Nature: Bisa dibilang item Attack dan item Defense sekaligus. Karena WON akan menambahkan segi Attack dari atributnya dan akan menambahkan Defense dari pasif yang dimilikinya. Pasif WON bisa diaktifkan dengan menekan logo item yang muncul di layar saat kamu sudah membelinya.

Atribut:

  • +30 Physical Attack
  • +20% Attack Speed
  • +10% Physical Lifesteal

Skill Aktif-Wind Chant: Mengaktifkan Immune (perlindungan) terhadap Physical Damage dan akan aktif selama 2 detik (durasi akan berkurang setengah jika digunakan oleh hero Non-Marksman). Akan Cooldown selama 70 detik.

6. Malefic Roar

Malefic Roar: Item ini sangat dibutuhkan saat memasuki late game, karena Claude membutuhkan tambahan Penetration di akhir permainan. Malefic Roar juga akan sangat berguna untuk melawan musuh dengan Physical Defense yang tebal.

Atribut:

  • +60 Physical Attack
  • +35% Physical Penetration

Pasif Unik-Armor Buster: Setiap Physical Defense yang dimiliki oleh lawan akan meningkatkan Physical Penetration sebesar 0.05% saat memberikan Damage kepadanya, dibatasi hingga maksimal 20%.


Alternatif Build Claude Tersakit

Build Claude Hyper Ala Tuturu

Build dari Tuturu ini juga bisa kamu coba, build ini bisa dibilang sangat sakit karena tidak ada satupun item Defense yang digunakan.

  1. Blade of Despair: +160 Physical Attack, +5% Movement Speed
  2. Warrior Boots: +40 Movement Speed, +22 Physical Defense
  3. Demon Hunter Sword: +35 Physical Attack, +25% Attack Speed
  4. Golden Staff: +65 Physical Attack, +15% Attack Speed
  5. Queen’s Wings: 25 Physical Attack, +900 HP, 10% Cooldown Reduction
  6. Corrosion Scythe: +50 Physical Attack, 5% Movement Speed, +25% Attack Speed

Build Claude Gold Lane Ala Xinnn

Sementara jika kamu berperan sebagai Gold laner, berikut build dari Bang Xinnn RRQ Hoshi yang bisa kamu tiru.

  1. Swift Boots: +40 Movement Speed, +15% Attack Speed
  2. Demon Hunter Sword: +35 Physical Attack, +25% Attack Speed
  3. Golden Staff: +65 Physical Attack, +15% Attack Speed
  4. Malefic Roar: +60 Physical Attack, +35% Physical Penetration
  5. Brute Force Breastplate: +770 HP, +45 Physical Defense
  6. Blade of Despair: +160 Physical Attack, +5% Movement Speed

Emblem Claude Tersakit

Jika kamu berperan sebagai Hyper atau Core, kamu bisa menggunakan emblem Assassin dengan setting Bravery 3/3, Invasion 3/3, Killing Spree.

Sedangkan buat kamu yang bermain di Gold Lane, silahkan gunakan emblem Marksman dengan setting Bravery 3/3, Swift 3/3, Weakness Finder.


Battle Spell Claude

Rekomendasi Spell yang cocok untuk digunakan Claude adalah Aegis. Dengan spell ini kamu bisa mendapatkan Shield selama 5 detik saat diaktifkan.

Nah cara menggunakannya yaitu aktifkan Spell ini saat sedang War, terutama saat kamu mengeluarkan ulti di tengah-tengah banyak musuh.

Ikuti update berita dan artikel terbaru dari Ponselio.com dengan cara mengikuti Facebook Ponselio, Twitter @ponseliocom, dan Instagram @ponseliocom.

Tinggalkan komentar