Rekomendasi Build Item Joy Tersakit 2022, Hero Baru di Mobile Legends

Ponselio — Land of dawn kedatangan hero baru bernama Joy. Hero yang memiliki role assassin ini dikisahkan sebagai hero dari ras Leonin. Artinya, Joy merupakan hero di Mobile Legends dengan ras yang sama dengan Harith dan Nana.

Sebagai hero dengan role assassin, Joy memiliki tingkat kesulitan yang cukup tinggi. Untuk menggunakan skill ultimate dari hero ini, para pemain perlu mengumpulkan 4 stack dari skill 2.

Yang membuat lebih susah, skill 2 dari Joy harus mengikuti musik yang ada, jika tidak maka stack yang dikumpulkan tidak akan sempurna, sehingga damage yang dihasilkan oleh ultimate Joy akan kecil.

Selain penggunaannya yang cukup rumit, sebagai hero baru tentunya kita masih kesulitan untuk memilih item yang tepat. Nah, daripada kamu bingung, mungkin kamu bisa mencoba rekomendasi build item untuk Joy berikut ini.

1. Genius Wand

Genius Wand bisa menjadi item pertama untuk Joy. Alasannya tentu karena item ini memiliki magic penetration yang membuat damage yang dihasilkan Joy akan sakit, bahkan sejak early game.

Alasan kenapa item ini sebaiknya dibeli sebagai item pertama adalah karena Joy merupakan hero yang lincah berkat skill 2 yang dimilikinya. Belum lagi item ini juga menawarkan tambahan movement speed sebesar 5%.

Artinya item sepatu tidak harus dibeli pertama kali oleh Joy, kamu bisa membeli item sepatu sebagai item kedua.

2. Arcane Boots

Arcane Boots juga merupakan item yang menawarkan tambahan magical PEN. Sepatu ini cocok digunakan Joy mengingat ia merupakan hero dengan role assassin yang memiliki tugas sebagai penyumbang damage besar ke hero lawan.

3. Concentrated Energy

Item ini kami rasa sangat cocok dengan karakter dan skill Joy yang lincah. Pasalnya item ini akan memberikan tambahan 25% lifesteal.

Para user Joy bisa memanfaatkan item ini untuk menambah HP, terutama ketika sedang menggunakan skill 2 untuk menyerang hero lawan.

4. Ice Queen Wand

Selain atribut dasar yang memberikan tambahan 75 magic power dan 10% lifesteal, item ini memiliki pasif yang dapat menyebabkan efek slow ke hero lawan. Efek pasif inilah yang membuat item ini sangat cocok dengan skill 2 dan skill ultimate dari Joy.

5. Oracle

Selain memberikan tambahan magic defense dan HP, item Oracle memiliki pasif yang akan meningkatkan efek Shield dan HP regen.

Item ini kami anggap cocok untuk Joy pasalnya ketika Joy menggunakan skill 2, ia akan mendapatkan shield. Dengan kata lain, item ini cocok digunakan untuk meningkatkan shield yang dihasilkan Joy ketika menggunakan skill 2.

6. Holy Crystal

Salah satu item magic yang menawarkan tambahan magic power yang tinggi.

Item ini cocok digunakan untuk joy ketika memasuki late game, dimana Joy membutuhkan damage yang lebih besar mengingat hero lawan juga akan semakin kuat ketika memasuki late game.

7. Emblem: Mage

Sebagai hero dengan magic damage, tentu emblem mage menjadi pilihan terbaik untuk Joy.

Untuk pilihan tallent-nya, kamu bisa memilih antara magic worship jika ingin damage yang lebih sakit, atau mystery shop jika ingin membeli item dengan harga yang lebih murah.

8. Battle Spell

Untuk pilihan battle spell sejujurnya agak sedikit membingungkan. Pasalnya Moonton sendiri lebih menyarankan execute sebagai pilihan default. Yang cukup membingungkan adalah dimana lane yang nantinya ditempati oleh Joy? Di mid lane kah? Atau di EXP Lane? atau justru di Gold Lane?

Pilihan battle spell yang bisa digunakan oleh Joy tentunya adalah retribution, pasalnya Joy merupakan hero assassin yang umumnya bertugas sebagai jungler.

Dapatkan pembaruan artikel dan berita tebaru lainnya dari Ponselio dengan cara mengikuti kami di Google News.

Tinggalkan komentar