Build Lesley Tersakit Versi Onic CW di Grand Final MPL ID S10

Ponselio — Onic Esports berhasil menjuarai MPL ID S10 setelah menumbangkan RRQ Hoshi dengan skor 4-1. Uniknya, di match ke-5 Onic CW menggunakan hero Lesley. Cukup mengherankan memang mengingat hero idaman para epical glory ini memang jarang sekali digunakan di pro scene.

Namun di tangan Onic CW, Lesley justru tampil sangat brilian. Tak hanya membantu Onic memenangkan match ke-5 sekaligus mengunci gelar juara MPL ID S10, Lesley dari Onic CW juga berhasil mendapatkan Maniac.

Lesley Maniac

Nah buat kamu yang penasaran dengan build yang digunakan oleh Onic CW, berikut kami bagikan untuk kamu yang ingin mencobanya di mode ranked.

Build Item Lesley versi Onic CW

1. Fury Hammer (Hunter Strike)

Pada dasarnya Onic CW hanya membeli “item kecil” bernama Fury Hammer sebagai item pertama. Namun besar kemungkinan ia berencana menjadikan item kecil ini menjadi Hunter Strike.

Fungsi dari item ini adalah pada dasarnya untuk meningkatkan physical PEN. Namun khusus untuk Lesley, item ini berfungsi untuk meningkatkan critical damage. Pasalnya Lesley ini memiliki pasif yang akan mengubah 1 Physical PEN menjadi 0.5% critical damage.

Sebagai tambahan, jika Fury Hammer ini dijadikan Hunter Strike maka akan ada tambahan cooldown reduction sebesar 10% yang membuat Lesley lebih bisa lebih sering menggunakan skill yang dimilikinya.

2. Blade of Despair

Blade of Despair atau biasa disebut BOD menjadi item kedua yang menjadi pilihan Onic CW. Hal ini cukup beralasan mengingat Lesley memang hero marksman dengan damage kecil di early game.

Atribut BOD yang memberikan tambahan damage yang besar membuat Lesley bisa memiliki damage yang tinggi sejak awal match.

3. Endless Battle

Item berikutnya adalah Endless Battle. Terdapat beberapa alasan kenapa item ini menjadi pilihan. Yang pertama tentunya karena pasif True Damage yang bisa menembus armor milik lawan.

Yang kedua tambahan cooldown reduction 10% yang jika dikombinasikan dengan 10% dari Hunter Strike tentu membuat Lesley memiliki cooldown skill yang lebih singkat.

4. Berserker’s Fury

Item berikutnya adalah Berserker’s Furry. Item yang rasa-rasanya hampir pasti menjadi item pilihan wajib bagi Lesley untuk meningkatkan critical chance yang dimiliki hero ini.

5. Magic Shoes

Cukup unik memang penggunaan magic shoes sebagai item untuk Lesley. Namun tampaknya penggunaan magic shoes sebagai item sepatu bertujuan untuk memaksimalkan cooldown reduction agar bisa lebih sering menggunakan skill.

Jika dihitung dari Hunter Strike, Endless Battle, dan Magic Shoes, secara keseluruhan Lesley akan memiliki tambahan 30% cooldown reduction.

6. Wintalker

Item terakhir adalah Wintalker. Item ini terbilang sebagai item yang cukup umum digunakan oleh hero Lesley. Tujuannya tentu untuk meningkatkan attack speed, critical damage, dan critical chance. Tak lupa item ini juga dapat meningkatkan movement speed.

Emblem Lesley versi Onic CW

Untuk pilihan emblem, Onic CW menggunakan emblem marksman dengan pilihan setting Weakness Finder.

Battle Spell Lesley versi Onic CW

Untuk pilihan battle speel, Onic CW memilih menggunakan flicker. Tentu tujuannya digunakan untuk kabur.

Dapatkan pembaruan artikel dan berita tebaru lainnya dari Ponselio dengan cara mengikuti kami di Google News.

Tinggalkan komentar