Build Ling Mobile Legends Tersakit dan Terkuat 2022

Berikut rekomendasi Build Ling tersakit di season ini, cocok digunakan untuk push Rank atau main biasa di Classic. Lengkap dengan rekomendasi Emblem dan Spell Tersakit.

PONSELIO.COM - Ling adalah hero Mobile Legends dengan role Assassin. Hero ini bisa dibilang memiliki kemampuan yang sangat berbeda dengan hero lain, karena Ling mampu berpindah tempat dengan melompat dari satu dinding ke dinding lain.

Dengan Skill yang dimiliki oleh Ling, hero ini sangat cocok di Pick untuk player dengan gaya bermain cepat dan memiliki keterampilan jari yang luar biasa.

Untuk membuat Ling menjadi sakit dan mendapatkan MVP di pertempuran, kamu harus benar-benar memperhatikan Skill dan build item Ling tersakit.

Item Build Ling Tersakit 2022

Karena Ling memiliki kemampuan yang sangat cepat untuk berpindah tempat tanpa ketahuan oleh musuh, maka kamu bisa dengan mudahnya menyergap dan kabur dari serangan musuh. Untuk itu, sebaiknya build Ling dimaksimalkan ke arah Attack saja.

1. Demon Hunter Sword

Demon Hunter Sword menjadi item wajib pertama yang harus kamu beli di awal permainan agar Ling menjadi hero tersakit di pertempuran Mobile Legends sejak Early Game. Item ini akan menambahkan 35 Physical Attack dan Attack Speed sebesar 25%.

Atribut:

  • +35 Physical Attack
  • +25% Attack Speed

Pasif Unik-Devour: Basic Attack akan memberikan 9% dari HP target yang tersisa sebagai Physical Damage tambahan (hingga 60 terhadap Minion dan Creep).

Pasif Unik- Devour: Setiap Basic Attack akan memberikan 3% Physical Lifesteal selama 3 detik dan bisa di Stack hingga 5 kali.

2. Tough Boots

Tough Boots merupakan item movement yang harus dibeli oleh Ling untuk meningkatkan kecepatan bergerak dari hero ini. Selain bisa menambahkan Movement Speed sebesar 40, Tough Boots juga akan menambahkan Magical Defense sebesar 22. 

Atribut:

  • +40 Movement Speed
  • +22 Magical Defense

Pasif Unik-Fortitude: Durasi efek Crowd Control yang diterima akan berkurang sebesar 30%.

3. War Axe

War Axe adalah item Attack yang harus kamu beli selanjutnya. War Axe akan memberikan Ling tambahan 10% Cooldown Reduction dan tambahan 45 Physical Attack. Meski sebagai item Attack tapi kamu juga akan mendapatkan HP sebesar 550.

Atribut:

  • +45 Physical Attack
  • +550 HP
  • +10% Cooldown Reduction

Pasif Unik-Fighting Spirit: Memberikan Damage pada hero lawan sebanyak 9 Physical Attack dan 3 Physical Penetration setiap detik dan akan berlangsung selama 3 detik. Pasif ini bisa di Stack hingga maksimal 8 Stack (Marksman/Mage/Support hanya akan mendapatkan 33% dari efek Stack). Saat Stack penuh, juga akan menambahkan Movement Speed 15%.

4. Endless Battle

Endless Battle adalah item dengan atribut yang sangat lengkap, terlebih semua atribut tersebut memang sangat dibutuhkan oleh Ling agar semakin sakit dan kuat.

Atribut:

  • +65 Physical Attack
  • +5 Mana Regen
  • +250 HP
  • +10% Cooldown Reduction
  • +5% Movement Speed
  • +10% Physical Lifesteal

Pasif Unik-Divine Justice: Dalam waktu 3 detik setelah menggunakan Skill, Basic Attack berikutnya akan memberikan True Damage tambahan sebesar 60% dari Physical Attack dengan Cooldown selama 1.5 detik.

Pasif Unik-Chase Fate: Saat efek Divine Justice sedang aktif, maka Movement Speed akan meningkat sebesar 10%.

5. Windtalker

Windtalker harus dimiliki oleh seorang Ling untuk meningkatkan Attack Speed sebesar 40%, Movement Speed 20, dan 10% Critical Chance. Jadi dengan item ini, Ling akan lebih cepat saat berpindah tempat, menyerang musuh, dan kemungkinan Critical Damage keluar lebih besar.

Atribut:

  • +40% Attack Speed
  • +20 Movement Speed
  • +10% Critical Chance

Pasif Unik-Typhoon: Setiap 5-3 detik (berkurang saat Attack Speed mulai meningkat), Basic Attack berikutnya akan memberikan 150-362 Magic Damage kepada hingga 3 lawan (bisa menyerang secara Critical dan memberikan 200% Damage pada Minion).

Pasif Unik-Activate: Setiap kali Typhoon aktif, maka Movement Speed akan meningkat sebesar 5% dalam waktu yang singkat.

6. Berserker’s Fury

Berserker’s Fury akan membuat kesempatan Critical keluar semakin tinggi 25%, dan akan meningkatkan Critical Damage sebesar 40% serta Physical Attack sebesar 65.

Atribut:

  • +65 Physical Attack
  • +25% Critical Chance
  • +40% Critical Damage

Pasif Unik-Doom: Critical Hit akan menambahkan Physical Attack Hero sebesar 5% selama 2 detik.


Alternatif Build Ling Tersakit

Build Ling Tersakit Jess No Limit

Siapa yang tidak kenal dengan streamer Mobile Legends bernama Jess No Limit? Buat kamu yang ingin meniru build Ling yang digunakan oleh Jess No Limit, berikut daftarnya.

  1. Demon Hunter Sword: +35 Physical Attack, +25% Attack Speed
  2. Tough Boots: +40 Movement Speed, +22 Magical Defense
  3. War Axe: +45 Physical Attack, +550 HP, +10% Cooldown Reduction
  4. Endless Battle: +65 Physical Attack, +5 Mana Regen, +250 HP, +10% Cooldown Reduction, +5% Movement Speed, +10% Physical Lifesteal
  5. Malefic Roar: +60 Physical Attack, +35% Physical PEN
  6. Winter Truncheon: +60 Magic Power, +25 Physical Defense, +400 HP

Build Ling Tersakit Anti Mati

Untuk Build Ling anti mati, tentu kamu harus membeli item defense walaupun hanya satu. Berikut build selengkapnya.

  1. Tough Boots: +40 Movement Speed, +22 Magical Defense
  2. Demon Hunter Sword: +35 Physical Attack, +25% Attack Speed
  3. War Axe: +45 Physical Attack, +550 HP, +10% Cooldown Reduction
  4. Endless Battle: +65 Physical Attack, +5 Mana Regen, +250 HP, +10% Cooldown Reduction, +5% Movement Speed, +10% Physical Lifesteal
  5. Immortality: +800 HP, +40 Physical Defense
  6. Malefic Roar: +60 Physical Attack, +35% Physical PEN

Emblem Ling Tersakit

Emblem yang paling cocok untuk Lint tentu saja adalah Emblem Assassin dengan efek Killing Spree dan setting Agility 3/3 + Fatality 3/3.


Battle Spell Ling

Sebagai hero Core atau Hyper, tentu satu-satunya Spell yang harus digunakan oleh Ling adalah Spell Retribution.

Spell ini akan membuat kamu lebih mudah saat sedang farming Jungle. Tidak hanya itu, Retribution juga bisa membantu kamu untuk mengamankan Turtle dan Lord.

Ikuti update berita dan artikel terbaru dari Ponselio.com dengan cara mengikuti Facebook Ponselio, Twitter @ponseliocom, dan Instagram @ponseliocom.

Tinggalkan komentar