Cara Download Video TikTok Tanpa Watermark Kualitas HD

Mau download video TikTok tanpa watermark? Gunakan 3 rekomendasi TikTok video downloader berikut ini. Mudah, cepat, dan gratis.

PONSELIO.COM - TikTok merupakan gudangnya konten-konten video. Berbagai jenis konten video bisa dengan mudah ditemukan di TikTok. Kamu mungkin juga sudah sering menemukan video yang seru dan menarik saat bermain TikTok, lalu kamu ingin menyimpannya ke galeri HP. Baik karena ingin menontonnya berulang kali secara offline dan menghemat kuota atau karena ingin membagikannya ke teman-teman yang lain.

Untuk menyimpan video TikTok ka galeri HP, kamu bisa menggunakan fitur Simpan Video dari aplikasi TikTok itu sendiri. Akan tetapi, fitur bawaan TikTok ini akan membuat video yang tersimpan ditempeli dengan watermark TikTok, yang mana bisa mengurangi kenyamanan menonton dan nilai aesthetic dari video itu sendiri.

Lantas, bagaimana cara menghapus watermark di video TikTok? Tenang, kamu berada di tempat yang tepat karena pada kesempatan kali ini, Ponselio akan membagikan 3 rekomendasi TikTok downloader yang dapat digunakan untuk mengunduh video TikTok tanpa watermark.

Simak selengkapnya berikut ini!

1. TikMate.App

Tikmate.app adalah aplikasi TikTok Video Downloader berbasis web yang dapat digunakan untuk mengunduh video TikTok tanpa watermark. Selain dapat digunakan untuk menghilangkan watermark pada video TikTok, TikMate.app juga menyediakan layanan pilihan video kualitas HD yang lebih jernih, tajam, dan jelas.

Untuk download video TikTok tanpa watermark menggunakan TikMate.app, silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini:

  • Buka aplikasi TikTok atau situs web www.tiktok.com di perangkat kamu. Kemudian pilih video yang ingin dihapus watermark-nya.
  • Ketuk ikon tanda panah atau Share yang berada di jajaran menu sebelah kanan. Selanjutnya ketuk opsi Copy link.
  • Setelah itu, kunjungi alamat berikut https://id.tikmate.app dan paste link yang di-copy tadi pada kolom yang ada.
  • Lanjutkan proses dengan cara klik tombol Unduh dan tunggu beberapa saat.
  • Ketuk tombol Simpan Video atau Simpan Video (HD) untuk menyimpan video ke perangkat.

2. SnapTik.App

Tidak Berbeda jauh dengan TikMate.app, Snaptik.app juga menawarkan layanan TikTok downloader yang dapat digunakan dengan mudah, cepat dan tentunya gratis.

Kelebihan lain dari aplikasi yang satu ini adalah terdapat 3 pilihan server untuk download video TikTok. Dengan begitu ketika kamu mengalami masalah saat mengunduh video di salah satu server, kamu dapat menggunakan pilihan server lainnya.

Untuk download video TikTok tanpa watermark menggunakan SnapTik.app, silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini:

  • Buka aplikasi TikTok atau situs web www.tiktok.com di perangkat kamu. Kemudian pilih video yang ingin dihapus watermark-nya.
  • Ketuk ikon tanda panah atau Share yang berada di jajaran menu sebelah kanan. Selanjutnya ketuk opsi Copy link atau Salin tautan.
  • Setelah itu, kunjungi alamat berikut https://snaptik.app/ID dan paste link yang di-copy tadi pada kolom yang ada.
  • Lanjutkan proses dengan cara klik tombol Download dan tunggu beberapa saat.
  • Ketuk tombol Download video (server 1), Download video (server 2), atau Download video (server 3) untuk menyimpan video ke perangkat.

3. MusicalDown.com

Berikutnya terdapat MusicalDown.com. Tak hanya dapat mengunduh video TikTok tanpa watermark, kelebihan lain yang terdapat pada TikTok downloader ini adalah kemampuannya dalam mengunduh musik dari TikTok. Jadi cocok banget untuk kamu yang ingin mengunduh lagu-lagu viral di TikTok.

Untuk download video TikTok tanpa watermark menggunakan MusicalDown.com, silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini:

  • Buka aplikasi TikTok atau situs web www.tiktok.com di perangkat kamu. Kemudian pilih video yang ingin dihapus watermark-nya.
  • Ketuk ikon tanda panah atau Share yang berada di jajaran menu sebelah kanan. Selanjutnya ketuk opsi Copy link atau Salin tautan.
  • Setelah itu, kunjungi alamat berikut https://musicaldown.com dan paste link yang di-copy tadi pada kolom yang ada.
  • Lanjutkan proses dengan cara klik tombol Download dan tunggu beberapa saat.
  • Ketuk tombol Download MP4 Now untuk mengunduh video tanpa watermark atau ketuk tombol Download MP3 Now untuk mengunduh music yang digunakan oleh video tersebut.

Cukup mudah bukan? Namun perlu diperhatikan bahwa kamu tidak disarankan menggunakan aplikasi-aplikasi yang disebutkan untuk mengunduh video milik orang lain tanpa izin, sebab keberadaan watermark pada video TikTok tentunya ada untuk menghargai karya para kreator video.

Ikuti update berita dan artikel terbaru dari Ponselio.com dengan cara mengikuti Facebook Ponselio, Twitter @ponseliocom, dan Instagram @ponseliocom.

Tinggalkan komentar