Event Diamond Kuning ML 2022, Ini Kegunaan dan Cara Menggunakannya

Ponselio — Moonton selaku developer game Mobile Legends: Bang Bang baru-baru ini merilis event diamond kuning. Event ini sendri sudah berlangsung sejak tanggal 26 Oktober 2022 yang lalu.

Adapun, event ini menawarkan diamond kuning secara gratis hanya dengan menyelesaikan quest harian yang ada di dalam game.

Lantas, apa sebenarnya kegunaan dari diamond kuning ini? Dan bagaimana cara menggunakannya? Langsung saja simak informasi lengkapnya berikut ini.

Kegunaan Diamond Kuning

Pada dasarnya, diamond kuning ini memiliki kegunaan yang sama dengan diamond biru. Diamond kuning ini dapat digunakan untuk membeli skin, hero, emot, dan item lain yang tersedia di game Mobile Legends: Bang Bang.

Namun berbeda dengan diamond biru yang harus dibeli dengan cara top up, diamond kuning bisa didapatkan secara gratis hanya dengan quest yang tersedia di dalam game.

Tanggal Penggunaan Diamond Kuning

Seperti yang sudah kami sebutkan di atas, event ini telah berlangsung sejak 26 Oktober 2022 yang lalu. Meski demikian, diamond yang telah didapatkan tidak lantas bisa digunakan secara langsung.

Diamond kuning yang berhasil dikumpulkan baru dapat digunakan untuk membeli skin atau item in-game lainnya pada 11 November 2022 hingga 16 November 2022.

Cara Menggunakan Diamond Kuning

Diamond kuning bukanlah diamond yang bisa langsung digunakan untuk membeli item secara gratis. Singkatnya, diamond kuning adalah semacam voucher yang digunakan untuk mendapatkan potongan harga ketika membeli item.

Oleh sebab itu, untuk membeli item menggunakan diamond kuning, para player juga harus memiliki diamond berwarna biru.

Sebagai contoh jika kamu ingin membeli skin dengan harga 549 diamond, kamu setidaknya membutuhkan 1 diamond biru dan 548 diamond kuning. Jadi para player yang ingin menggunakan diamond kuning ini harus melakukan top up diamond biru terlebih dahulu.

Tapi tentu ini event yang cukup menarik bagi para player Mobile Legends, karena kita tidak harus top up diamond yang banyak untuk mendapatkan item in-game favorit kita.

Dapatkan pembaruan artikel dan berita tebaru lainnya dari Ponselio dengan cara mengikuti kami di Google News.

Tinggalkan komentar