Hasil dan Klasemen PMGC 2022 League Grup Merah Day 1

Ponselio — Turnamen PUBG Mobile Global Championship (PMGC) 2022 resmi bergulir mulai hari ini, Kamis (10/11). PMGC 2022 hari pertama ini dibuka dengan match dari grup merah. Grup merah sendiri terdiri dari 16 tim, yakni Buriram United Esport, The Infinity, Bigetron Red Aliens, 4RIVALS, BOX GAMING, Influence Chemin, Team Queso, R8 ESPORTS, Nigma Galaxy, Titan Gaming, DRS Gaming, Agonxi8 Esports, S2G Esports, MadBulls, emTek StormX, dan LGD GAMING.

Adapun, hasil dan klasemen sementara PMGC 2022 yang berlangsung hari ini adalah sebagai berikut:

Hasil PMGC 2022 League Grup Merah Day 1

Match 1: Erangel

Tim asal Brazil, Influence Chemin tampil sangat baik di match 1 yang berlangsung di Erangel. Selain mendapatkan WWCD, Influence Chemin juga berhasil mendapatkan 13 elims di match ini. Disusul kemdian 4Rivals di urutan kedua, dan Nigma Galaxy di urutan ketiga.

Sementara Bigetron RA harus kembali meraih hasil kurang maksimal di match 2 ini karena hanya berhasil finish di posisi 9.

Match 2: Miramar

Titan Gaming berhasil mendapatkan WWCD dengan perolehan 13 elims pada match 2 yang berlangsung di map Miramar. Disusul Nigma Galaxy di urutan kedua, dan Agonxi8 Esports di urutan ketiga.

Sementara Bigetron RA, kembali tampil kurang baik di match 2 ini. Luxxy dkk harus puas di posisi 9.

Match 3: Sanhok

Di match 3 yang berlangsung di Sanhok, Bigetron RA tampil cukup baik. Sayangnya Alien Merah hanya mampu finish di urutan ketiga.

Nigma Galaxy kembali tampil baik di match 3 ini, setelah di match 2 harus puas di posisi kedua, pada match 3 ini Nigma Galaxy berhasil meraih WWCD.

Match 4: Erangel

MadBulls berhasil mendapatkan WWCD di match 4 yang berlangsung di map Erangel, disusul kemudian Buriram United Esport di posisi kedua.

Bigetron RA juga kembali tampil cukup baik pada match 4 ini dengan meraih posisi ketiga.

Match 5: Miramar

Pada match 5 yang berlangsung di Miramar, LGD Gaming berhasil mendapatkan WWCD dengan perolehan 9 elims. Disusul Buriram United Esport di posisi kedua, dan Influence Chemin di posisi ketiga.

Sementara BTR, mendapatkan hasil yang kurang maksimal di match 5 ini karena hanya mampu berada diposisi ke-15 dengan perolehan 4 elims.

Match 6: Erangel

BOX GAMING berhasil mendapatkan WWCD di match terakhir yang berlangsung di map Erangel. Disusul di urutan kedua The Infinity, dan Nigma Galaxy di urutan ketiga.

Sementara Bigetron RA, tampil cukup baik dengan mengamankan posisi kelima di match terakhir ini.

Klasemen Sementara PMGC 2022 League Grup Merah

TeamPoints
Influence Chemin97
Nigma Galaxy83
Titan Gaming76
Buriram United Esport64
Bigetron Red Aliens50
BOX GAMING48
DRS Gaming48
LGD GAMING44
MadBulls38
emTek StormX31
S2G Esports30
4RIVALS28
Agonxi8 Esports28
R8 ESPORTS20
The Infinity16
Team Queso16
Dapatkan pembaruan artikel dan berita tebaru lainnya dari Ponselio dengan cara mengikuti kami di Google News.

Tinggalkan komentar