Warna Baru iPhone 13 Bocor ke Publik, Seperti Ini Tampilannya!

Sebuah cuitan di Twitter mengungkapkan satu varian warna baru HP iPhone 13. Seperti apa? Lihat selengkapnya di Ponselio.

PONSELIO.COM - Kabar kehadiran iPhone 13 terus berhembus di dunia maya. Terbaru, publik dihebohkan dengan kemunculan warna baru iPhone 13 yang beredar di media sosial Twitter.

Dalam foto yang beredar di Twitter, terlihat warna baru iPhone 13 ialah Rose Gold. Meskipun jika dilihat sekilas, warna tersebut cenderung dominan rona ungu atau dark bronze.

Penampakan warna baru iPhone 13 pertama kali diunggah akun Twitter @MajinBuOfficial. Awalnya, banyak yang ragu jika ponsel yang diunggah @MajinBuOfficial adalah iPhone 13.

Pasalnya, dalam gambar ponsel yang diunggah, terlihat benjolan kamera besar yang menyerupai milik perangkat iPhone 12 Pro. Namun, unggahan @MajinBuOfficial kemudian diunggah kembali oleh pembocor kondang DuanRui dengan menyebutnya sebagai penampakan iPhone 13.

Sontak, publik pun semakin yakin jika ponsel yang diunggah oleh @MajinBuOfficial adalah iPhone. Terlebih, sebelumnya akun @MajinBuOfficial sempat dengan akurat membocorkan casing silikon 12 yang saat itu belum ada di pasaran.

Menariknya, sebelum @MajinBuOfficial mengunggah bocoran warna baru iPhone 13, LeaksApplePro juga pernah menyebut jika iPhone 13 bakal menggunakan warna dark bronze untuk seri iPhone 13 Pro.

Sementara untuk unit kamera besar yang menyerupai iPhone 12, banyak yang menyebut jika Apple memang menghadirkan kamera lebih lebar di ponsel baru iPhone 13, yakni di iPhone 13 Pro dan iPhone 13 Pro Max.

Adapun untuk warna Rose Gold di iPhone 13 Pro disebut cukup masuk akal. Terlebih, saat ini Apple dikenal kerap menghadirkan warna yang beda di iPhone terbarunya.

Apple sendiri diprediksi bakal menawarkan lima varian warna di iPhone 13. Yakni hitam, emas, grafit, perak, dan putih. Sebelumnya beredar bocoran, Apple dikabarkan akan menghadirkan warna baru untuk iPhone 13 Mini, iPhone 13, iPhone 13 Pro, dan iPhone 13 Pro Max.

Sementara dilansir dari CNET, warna yang hadir di iPhone 13 ialah Bubblegum Pink, Matte Black, dan Sunset Gold Bronzy.

Jika merujuk pada tradisi Apple, maka akan ada pergantian satu warna di model terbarunya. Sementara menurut bocoran yang beredar, di iPhone 13 justru bakal ada dua, yakni merah muda dan perunggu.

Seorang pembocor bernama Ranzuk menyebutkan, warna perunggu pada iPhone 13 lebih menyerupai warna emas atau gold.

Sementara itu, sebagaimana yang Ponselio lansir dari EverythingApple Pro, dua warna baru di iPhone 13 ialah merah muda dan hitam pekat.

Meski beberapa bocoran sudah beredar di dunia maya, namun Apple sendiri belum memastikan kapan iPhone 13 bakal dirilis. Sementara banyak pihak yang menyebut perilisan iPhone 13 akan dilakukan pada September 2021 sesuai tradisi Apple rilis produk terbarunya.

Ikuti update berita dan artikel terbaru dari Ponselio.com dengan cara mengikuti Facebook Ponselio, Twitter @ponseliocom, dan Instagram @ponseliocom.

Tinggalkan komentar