Akan Segera Rilis, Ini Bocoran Spesifikasi Vivo X70 dan X70 Pro

Rumor perilisannya makin kencang, desain serta spesifikasi Vivo X70 dan X70 Pro kembali beredar. Berikut selengkapnya.

PONSELIO.COM - Perusahaan elektronik asal Tiongkok, Vivo, dikabarkan bakal mengeluarkan produk terbarunya bernama X70 dan X70 Pro, pada September mendatang. Beberapa bocoran kedua ponsel terbaru Vivo tersebut pun sudah beredar di dunia maya.

Salah satu pembocor terkenal, Steve Hemmerstofer, membagikan beberapa gambar render 3 dimensi yang diduga sosok Vivo X70 dan X70 Pro. Dalam gambar yang dibagikan Steve, terlihat kedua ponsel Vivo tersebut memiliki lubang punch hole yang berada di bagian tengah atas layar.

Ponsel anyaran Vivo ini juga disebut akan menggunakan konektor USB Type-C. Sementara lubang speaker, mikrofon, dan slot microSD disebut akan berada di bawah ponsel. Untuk bahan bodi ponsel ini, kabarnya menggunakan logam aluminium.

Spesifikasi Vivo X70 dan X70 Pro

Bocoran Desain Vivo X70
Kredit gambar: 91mobiles/SteveHemmerstofer

Dari beberapa informasi yang beredar, Vivo X70 Pro memiliki dimensi 160,4 x 75,5 x 7,7 mm. Sementara untuk dimensi Vivo X70 ialah 158,5 x 73,4 x 8 mm.

Layar kedua ponsel ini kabarnya akan menggunakan layar AMOLED 6,5 inci, dengan refresh rate 120Hz, dan dilindungi Corning Gorilla Glass.

Untuk dapur pacu, Vivo X70 dan X70 pro akan dibekali chipset MediaTek Dimensity 1200. Sementara untuk penyimpanan, akan menggunakan RAM 12GB dengan penyimpanan internal mencapai 256GB.

Dari bocoran yang beredar, kedua ponsel ini memiliki perbedaan mencolok di segi kamera. Vivo X70 Pro disebut akan memiliki empat kamera belakang. Sementara Vivo X70 hanya tiga kamera. Untuk konfigurasi kamera kedua ponsel ini, masih belum diketahui.

Meski detail kamera belum diketahui, namun kedua ponsel terbaru Vivo ini disinyalir masih menggunakan kamera buatan Zeiss. Hal tersebut diketahui dari adanya logo ‘Zeiss’ di kamera kedua ponsel ini.

Sementara itu, menurut laporan XDA Developers, Vivo X70 dan 70 Pro disebut bakal dirilis di India September tahun ini.

Ikuti update berita dan artikel terbaru dari Ponselio.com dengan cara mengikuti Facebook Ponselio, Twitter @ponseliocom, dan Instagram @ponseliocom.

Tinggalkan komentar