Beranda Berita Game

Update Genshin Impact Kujou Sara: Tanggal Rilis dan Build Terbaiknya

Pembaruan Genshin Impact 2.1 menghadirkan karakter baru, Kujou Sara. Berikut tanggal rilis update dan build Kujou Sara terbaik.

PONSELIO.COM - Pengembang gim Genshin Impact, MiHoYo akan melakukan beberapa pembaruan yang cukup signifikan bernama ‘Floating World Under’. Pembaruan tersebut akan diluncurkan pada 1 September 2021 mendatang.

Pembaruan ini membawa banyak perubahan, salah satunya adalah hadirnya karakter baru, Kujou Sara. Kujou Sara merupakan karakter pengguna busur bintang empat elektro yang akan mendapat pembarian Genshin Impact 2.1.

Belum lama ini, MiHoYo juga baru merilis demo trailer karakter baru Kujou Sara. Menurut MiHoYo, Kujou Sara akan masuk ke dalam permainan sebagai jenderal Komisi Tenryou, yang akan melayani penaklukan Baal untuk melenyapkan Visions dari Dunia.

Kujou Sara akan Tampil di Banner Baru Bersama Baal

Pembaruan Genshin Impact 2.1 akan diluncurkan pada 1 September 2021. Pada pembaruan kali ini, akan ada alur cerita baru serta spanduk gacha yang diperbarui.

Pada spanduk karakter baru akan menampilkan Baal dan Sara bersama dengan dua karakter bintang empat lainnya.

Sementara itu, beberapa pembocor menyebut jika karakter bintang empay yang dimaksud ialah Xiangling dan Sukrosa. Sebelumnya, Genshin Impact memang sudah mengungkapkan spanduk karakter terbarunya, sebelum resmi dirilis.

Build Kujou Sara di Genshin Impact

Build Kujou Sara akan fokus pada penggunaan skill elementallnya. Sehingga, bisa skill ini bisa digunakan lebih sering dan efektif.

Senjata andalan pada Kujou Sara ialah Mitternachts Waltz. Senjata busur yang mampu meningkatkan kerusakan elemen selama lima detik. Peningkatan kerusakan senjata ini pun mencapai 40 persen.

Ada beberapa panduan build yang terinspirasi dari server Discord r/KujouSaraMains untuk mengoptimalkan build Kujou Sara.

Senjata

Untuk senjata bintang 5 apapun cocok digunakan Sara. Pasalnya, serangan pada senjata bintang 5 memiliki tingkat kerusakan yang tinggi.

Nah untuk meningkatkan Crit DMH dan serangan normal, bisa menggunakan Skyward Harp dan Thundering Pulse.

Pertimbangan jika menggunakan bintang empat, bisa menggunakan Sacrifical Bow. Pasalnya, ia memiliki serangan dasr tertinggi di antara bintang empat. Tidak hanya itu, Sacrifical Bow juga meningkatkan isi ulang energi dengan cepat.

Sementara untuk pilihan F2P yang baik bagi Kujou Sara ialah Blackcliff Warbow. Ia memiliki substat Crit DMG yang tidak biasa.

Artefak

Untuk artefak bisa menggunakan 4pc Noblesse Oblige. Hal ini bisa meningkatkan kerusakan Brust dan bonus serangan setelah mengeluarkan Elemental Brust.

Kumpulan artefak di emblem baru juga bisa digunakan, jika pemain memiliki isi ulang energi yang cukup tinggi. Penggunaan set 4pc juga bisa meningkatkan kerusakan Brust hingga berkurang menjadi Energy Recharge.

Build DPS

Pada penggunaan buikd DPS Kujou Sara bisa menggunakan 4pc Shimenawa’s Reminiscence atau 4pc Pale Flame. Pada penggunaan Shimenawa mampu meningkatkan serangan normal dengan mengorbankan beberapa energi.

Pale Flame pun memiliki efek yang hampir sama dengan Reminiscence. Namun, hanya aktif jika Elemental Skill diaktifkan.

Untuk statistik dasar Sara, bisa menggunakan peralatan yang mampu meningkatkan tingkat kritiknya, kerusakan kritis, atau kerusakan elektro.

Tidak ada salahnya juga untuk mengisi ulang energi lebih banyak terhadap build yang fokus pada DPS, karena bisa membantu dalam jangka panjang.

Ikuti update berita dan artikel terbaru dari Ponselio.com dengan cara mengikuti Facebook Ponselio, Twitter @ponseliocom, dan Instagram @ponseliocom.

Tinggalkan komentar