Siap-Siap, Ini Bocoran Tanggal Rilis iPhone 13

iPhone 13 dirumorkan akan hadir bulan September tahun ini, kapan tepatnya? Baca bocoran tanggal rilis iPhone 13 berikut ini.

PONSELIO.COM - Setelah sebelumnya beredar bocoran spesifikasi iPhone 13, kini kehadiran iPhone 13 semakin santer beredar. Terbaru, Apple disebut akan segera merilis ponsel terbarunya ini di bulan September 2021 mendatang.

Salah satu yang membocorkan perilisan iPhone 13 ialah seorang pembocor populer, Jon Prosser. Melalui cuitannya, Jon menyebut jika iPhone 13 bakal segera dirilis pada pertengahan bulan September mendatang.

“iPhone 13 mulai pre-order pada 17 September, dan resmi dirilis pada 24 September,” cuit Jon Prosser di Twitter.

Cuitan Jon sendiri merujuk pada laporan yang dirilis oleh Frontpagetech.com. Dalam laporan tersebut ditulis, bahwa iPhone 13 bakal mulai bisa dipesan pada 17 September dan resmi dirilis pada 24 September 2021.

Tidak hanya itu, dalam laporan tersebut juga diprediksi mengenai rangkaian acara peluncuran iPhone 13 yang dimulai dari tanggal 7 September. Berikut jadwal prediksi runtutan acara perilisan iPhone 13:

  • 7 September 2021, undangan pers diterbitkan
  • 14 September 2021, acara tahunan perilisan produk terbaru Apple dibuka
  • 17 September 2021, pre-order untuk semua produk terbaru Apple termasuk iPhone 13 dimulai
  • 24 September 2021, peluncuran iPhone 13 secara resmi dilakukan

Dalam acara peluncuran yang diprediksi dibuka pada 14 September nanti, Apple akan merilis beberapa produk terbarunya. Seperti jajaran ponsel iPhone 13, yakni iPhone 13 mini, iPhone 13, iPhone 13 Pro dan iPhone 13 Pro Max.

Tidak hanya itu, dalam acara tersebut juga akan dibarengi dengan peluncuran Apple Watch Series 7, dan AirPods 3.

Sementara itu, dilansir Ponselio dari Forbes, diprediksikan iPhone 13 akan mengalami kenaikan harga. Hal tersebut merupakan dampak dari kelangkaan chip global yang mempengaruhi membengkaknya biaya produksi.

Namun, yang pasti untuk soal harga hanya akan diketahui saat peluncurannnya nanti.

Ikuti update berita dan artikel terbaru dari Ponselio.com dengan cara mengikuti Facebook Ponselio, Twitter @ponseliocom, dan Instagram @ponseliocom.

Tinggalkan komentar