Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy M32 yang Baru Rilis di Indonesia

Resmi meluncur di Indonesia pada hari Senin (30/8), berikut spesifikasi dan harga Samsung Galaxy M32, mulai dari 2,7 jutaan.

PONSELIO.COM - Samsung kembali merilis produk terbarunya bernama Samsung Galaxy M32. Ponsel yang diperuntukkan pengguna kelas menengah ini secara resmi dirilis pada Senin (30/8).

Ada beberapa fitur unggulan Samsung yang diberikan di ponsel Galaxy M32. Salah satunya ialah fitur Near-Field Communication (NFC), yang menunjang transaksi non tunai.

Fitur tersebut kini tengah populer mengingat di masa pandemi seperti saat ini, proses transaksi cashless lebih banyak digunakan.

Spesifikasi Samsung Galaxy M32

Samsung Galaxy M32 mengusung layar 6,4 inci dengan premium FHD + Super AMOLED dengan refresh rate 90hz. Ponsel ini juga dibekali kamera utama 64MP, sensor ulta wide 8MP, sensot depth 2MP dan lensa makro 3MP.

Tidak hanya itu, Galaxy M32 ini juga dibekali kamera depan 20MP, dan kapasitas baterai yang cukup besar, yakni 5.000mAh.

Dengan baterai 5.000, Samsung mengklaim jika mampu mengisi lebih dari 50 persen hanya dalam waktu 30 menit. Hal tersebut terjadi karena Samsung Galaxy M32 sudah didukung Fast Charging 25Watt.

Untuk penyimpanan sendiri, Galaxy M32 dilengkapi dua varian. Yakni 6GB/128 dan 8GB/128GB. Ponsel terbaru Samsung ini terdapat tiga varian warna, yakni Light Blue, Black, dan White.

Menurut Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia, Ilham Indrawan menyebutkan, Galaxy M32 fokus pada kamera depan yang baik, kapasitas baterai yang besar, dan ruang penyimpanan yang luas.

Hal tersebut dipilih, guna menjawab permintaan pasar yang saat ini disebutnya tengah membutuhkan perangkat yang cocok untuk membuat konten video, dan suara (podcast).

Dengan kamera depan sebesar 20MP, Galaxy M32 tidak hanya mumpuni untuk membuat konten vlog, namun juga memberikan pengalaman yang maksimal saat lakukan panggilan video atau rapat online.

“Samsung mencoba memahami kebutuhan konsumen untuk terus menjaga produktivitasnya selama PPKM. Oleh karena itu, Galaxy M32 hadir dengan varian memori 6/128GB, dengan harga yang lebih terjangkau,” jelas Ilham dalam rilisnya kepada awak media, Senin (30/8).

Sementara untuk dapur pacu, Samsung Galaxy M32 ditenagai chip MediaTek Helio G80. Chipset ini diproduksi dengan fabrikasi 12nm, yang diklaim memiliki performa baik untuk bermain game.

Harga Samsung Galaxy M32

Samsung Galaxy M32 untuk kapasitas penyimpanan 6GB/128GB dibanderol dengan harga spesial Rp2.799.000 selama Flash Sale yang digelar pada 1 sampai 3 September 2021.

Adapun untuk Galaxy M32 kapasitas penyimpanan 8GB/128GB, dibanderol dengan harga Rp3,3 juta.

Ikuti update berita dan artikel terbaru dari Ponselio.com dengan cara mengikuti Facebook Ponselio, Twitter @ponseliocom, dan Instagram @ponseliocom.

Tinggalkan komentar