Realme Narzo 50i Segera Rilis di India, Ini Bocoran Spesifikasinya

Kabar perilisan Realme Narzo 50i di India semakin kencang beredar, berikut bocoran spesifikasi dan varian warnanya.

PONSELIO.COM - Realme terus menggenjot produksi smartphone di berbagai kelas. Di awal tahun lalu, Realme merilis produk terbarunya Realme Narzo 30 di India.

Sejauh ini, Realme telah meluncurkan tiga varian berbeda mulai dari 4G hingga 5G. Ketiga varian tersebut tentu dengan segmen pasar berbeda.

Terbaru, dilaporkan Realme telah mempersiapkan produk terbarunya bernama Realme Narzo 50. Realme sengaja melewatkan Narzo 40, pasalnya angka 4 disebut bermakna sial di China.

Sehinga, Realme pun memutuskan untuk langsung memproduksi Narzo 50. Dari beberapa varian yang ada di Realme Narzo 50, versi Narzo 50i merupakan yang paling banyak dibahas.

Bahkan beberapa pembocor telah memberikan beberapa bocoran mengenai spesifikasi ponsel ini. Narzo 50i disebut merupakan varian terendah dari Realme Narzo 50. Jadi, kemungkinan Narzo 50A levelnya akan berada di atas varian Narzo 50i.

Spesifikasi Realme Narzo 50i

Dalam beberapa bocoran yang beredar, Narzo 50i akan hadir dalam dua varian penyimpanan. Yakni kapasitas 2GB/32GB, dan 4GB/64GB.

Sementara untuk warna, ponsel ini akan menyediakan dua warna pilihan. Yakni Mint Green dan Carbon Black. Realme Narzo 50i akan menggunakan layar dengan poni waterdrop sebagai letak kamera selfie.

Sementara untuk kamera belakang, Narzo 50i akan dibekali tiga kamera yang lengkap denga flash LED. Di bagian belakang juga akan ditempatkan sensor sidik jari.

Fitur lainnya yang ada di Narzo 50i ialah jack audio 3,5 mm, mendukung teknologi AI yang super canggih, dan USB-C. Ponsel ini akan menjalankan sistem operasi Android 11.

Adapun layar yang digunakan Realme Narzo 50i ialah LCD dengan resolusi HD+. Ponsel ini juga dibekali baterai dengan kapasitas yang cukup besar, 5.000mAh. Meski kapasitas baterai cukup besar, namun belum ada kepastian apakan ponsel ini mendukung fast charging atau tidak.

Realme sendiri secara resmi belum memberikan informasi banyak terkait Narzo 50i. Namun, dari informasi yang beredar, produk ini akan segera dirilis di India bulan September tahun ini.

Sebelumnya, seri Realme Narzo di Indonesia cukup populer untuk segmen entry-level. Bahkan, pada seri Narzo 30A yang dirilis lebih dulu, disebut menjadi Most Powerfull Entry-Level Gaming Smartphone.

Pada Narzo 30A, Realme membekali dengan chip MediaTek Helio G85, dengan baterai 6.000mAh, dan fast charging 18Watt. Ponsel ini disebut salah satu terbaik di kelasnya.

Ikuti update berita dan artikel terbaru dari Ponselio.com dengan cara mengikuti Facebook Ponselio, Twitter @ponseliocom, dan Instagram @ponseliocom.

Tinggalkan komentar