Samsung Resmi Rilis Galaxy A03s di Indonesia, Harganya 1 Jutaan

Samsung telah merilis ponsel entry-level terbarunya, Galaxy A03s. Simak spesifikasi dan harganya di Ponselio berikut ini.

PONSELIO.COM - Samsung Galaxy A03s resmi dirilis di pasaran Tanah Air, pada Selasa (31/8). Ponsel terbaru Samsung ini merupakan penerus dari seri sebelumnya, Galaxy A02s, yang dirilis Januari 2021 lalu.

Menurut Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia, Irfan Rinaldi menyebutkan, Galaxy A03s merupakan ponsel yang diperuntukkan bagi Generasi Z. Ponsel ini memiliki spesifikasi cukup baik, dengan harga yang terjangkau.

“Samsung Galaxy A03s merupakan jawaban untuk Gen Z yang mencari smartphone sejutaan dengan value for money terbaik,” jelas Irfan, dikutip Ponselio dari KompasTekno.

Spesifikasi Samsung Galaxy A03s

Samsung Galaxy A03s menggunakan layar LCD HD+ dengan luas 6,5 inci. Dengan mengusung desain “Infinity-V” Galaxy A03s bakal dilengkapi dengan kamera selfie 5MP (f/2.2).

Adapun untuk kamera belakang, ponsel ini dibekali tiga kamera lengkap dengan modul LED Flash. Ketiga kamera tersebut memiliki resolusi 13MP (f/2.2) untuk kamera utama, 2MP (f/2.4) untuk kamera macro, dan 2MP (f/2.4) untuk kamera sensor depth.

Dari dapur pacu, Galaxy A03s ditopang oleh chipset MediaTek Helio P35. Sementara untuk penyimpanan, ponsel ini menyediakan RAM 4GB dan penyimpanan internal 64GB. Ruang penyimpanan masih bisa ditambah dengan kartu microSD berkapasitas maksimal 1TB.

Galaxy A03s menggunakan sistem operasi UI Core 3,1 dengan Android 11. Guna mendukung performa ponsel ini, Samsung membekalinya dengan baterai berkapasitas cukup besar, 5.000mAh.

Tidak hanya itu, Samsung juga sudah melengkapi Galaxy A03s dengan teknologi fast charging 15W yang membuat waktu pengisian dayanya menjadi lebih cepat.

Sebagai pelengkap, Galaxy A03s juga menghadirkan fitur lainnya seperti Fingerprint Scanner, Bluetooth 5.0, Live Stickers, USC Type-C, Jack audio 3,5mm, Dual SIM, Wi-Fi 802.11 b/g/n dan speaker Dolby Atmos.

Samsung Galaxy A03s sendiri hadir dalam tiga varian warna. Yakni hitam, biru, dan putih. Ketiga warna tersebut dinilai sangat cocok dengan gaya anak muda.

Harga Samsung Galaxy A03s

Dalam perilisannya, Samsung Galaxy A03s dibanderol di Indonesia dengan harga Rp1.799.000. Namun, jika pembeli melakukan pembelian selama flash sale, akan mendapatkan harga spesial yakni Rp1.699.000.

Masa flash sale sendiri akan berlangsung sejak 1 hingga 7 September 2021. Tidak hanya mendapat potongan, pembelian selama flash sale juga akan mendapatkan bonus kuota internet hingga 102GB.

Ikuti update berita dan artikel terbaru dari Ponselio.com dengan cara mengikuti Facebook Ponselio, Twitter @ponseliocom, dan Instagram @ponseliocom.

Tinggalkan komentar