Apple Siapkan Produk Baru Lainnya untuk Event Akhir Tahun 2021

Selain iPhone 13, Apple disebut akan merilis deretan produk baru lainnya. Apa saja? Selengkapnya di Ponselio berikut ini.

PONSELIO.COM - Akhir tahun 2021 akan menjadi momen di mana beberapa perusahaan elektronik siap meluncurkan produk terbarunya. Salah satu perusahaan yang disebut bakal banyak merilis produk terbarunya, ialah Apple.

Apple dikabarkan akan meluncurkan beberapa produk teranyarnya, dimulai pada bulan September ini. Salah satu yang paling dinantikan dari produk terbaru Apple, ialah iPhone 13. Produk ini disebut bakal hadir dengan beberapa pembaruan. Termasuk kehadiran fitur mode video potret, yang disebut fitur revolusioner dalam hal kamera ponsel.

Namun, tidak hanya iPhone 13, Apple juga dikabarkan akan merilis beberapa perangkat baru yang siap meramaikan pasar elektronik global. Berikut beberapa produk yang siap dirilis Apple di akhir tahun ini.

1. Mackbook Pro M1X

Mackbook Pro M1X disebut sebagai salah satu produk unggulan Apple yang siap dipasarkan. Dengan dibekali chipset teranyar Apple, M1X, Mackbook ini digadang-gadang bakal memberikan beberapa fitur yang lebih canggih dari chipset sebelumnya, M1.

Sementara untuk Core Mackbook Pro M1X juga diprediksi akan lebih banyak dari seri sebelumnya, yakni 16 atau 32 Core. Di mana setiap Core akan memiliki fungsi sendiri-sendiri.

Beberapa leaker menyebut, Mackbook ini bakal dirilis pada bulan Oktober atau November nanti. Jika informasi tersebut benar, maka Mackbook Pro M1X akan dirilis setelah Apple meluncurkan iPhone 13.

2. AirPods 3

Produk Apple lainnya yang disebut akan dirilis akhir tahun ini ialah AirPods 3. Menurut laporan Gizmochina pada 24 Juli lalu, peluncuran AirPods 3 akan berdekatan dengan perilisan iPhone 13.

Bahkan, dalam laporannya, Gizmochina menyebut jika pemasok sudah mulai mengirimkan komponen AirPods 3, dari beberapa waktu lalu.

Masih merujuk pada laporan yang sama, AirPods 3 diprediksi akan dibanderol dengan harga yang sama dengan AirPods 2. Namun, permintaan AirPods 3 disebut bakal lebih tinggi, mengingat iPhone 13 nanti tidak dibekali dengan headphone.

3. Ipad Mini 6

Produk Apple terbaru, Ipad Mini 6 sudah menjadi perbincangan publik sejak awal tahun lalu. Hal tersebut bermula dari pernyataan analis Apple, Ming-Chi Kuo, yang menyebut Ipad Mini 6 ini akan dirilis pada kuartal pertama tahun 2021.

Namun ternyata, prediksi Kuo meleset. Hingga akhirnya Kuo kemudian menyatakan jika Apple saat ini mengatur ulang tanggal perilisan Ipad Mini 6. Meski demikian, tidak sedikit yang memprediksi peluncuran Ipad Mini 6 akan dilakukan pada kuartal 3 atau 4 tahun ini.

Itu dia beberapa produk terbaru Apple selain iPhone 13, yang diprediksi bakal dirilis pada event akhir tahun kali ini.

Ikuti update berita dan artikel terbaru dari Ponselio.com dengan cara mengikuti Facebook Ponselio, Twitter @ponseliocom, dan Instagram @ponseliocom.

Tinggalkan komentar