Beranda Berita Game

Garena Akan Segera Rilis Free Fire Max, Ini Info Lengkapnya

Garena telah membuka pra-register dari Free Fire Max. Inilah fakta dan informasi lengkap seputar FF Max yang sayang untuk dilewatkan.

PONSELIO.COM - Pre-register Free Fire Max (FF Max) telah dibuka pada Minggu, 29 Agustus 2021 lalu. Pre-register dapat dilakukan secara langsung melalui Google Play Store. Bagi Anda para survivor FF jangan sampai ketinggalan untuk menjajal lebih dulu nuansa baru di game ini.

Lantas, kapan Free Fire Max akan dirilis secara global? Dengan dibukanya pra-registrasi di game ini, perilisan Free Fire Max secara global diperkirakan masih beberapa minggu lagi.

Free Fire Max digadang-gadang memiliki kualitas grafis yang lebih tinggi. Dengan begitu, para pemain akan mendapatkan pengalaman bermain yang lebih baik lagi.

Free Fire memang dikenal sebagai salah satu game terlaris di Indonesia, hal tersebut dibuktikan dengan angka download yang tinggi. Dimana game ini telah di unduh lebih dari 1 Milyar pengguna Android yang tersebar di seluruh dunia.

Dengan hadirnya Free Fire Max ini tentu diharapkan akan memunculkan atmosfer baru yang menyenangkan bagi para pemainnya. Namun perlu Anda ketahui, bahwa kehadiran Free Fire Max tidak dimaksudkan untuk mengganti Free Fire versi Original.

Info Lengkap Seputar Free Fire Max

Berbagai pertanyaan dan isu seputar game ini mulai bermunculan dari para fans dan pemain. Maka dari itu, Ponselio telah mengumpulkan beberapa informasi seputar Free Fire Max yang bisa dijadikan referensi untuk Anda.

Apa itu Free Fire Max?

Free Fire Max merupakan pengembangan baru dari versi Free Fire Original. Game ini dirancang khusus untuk menghadirkan pengalaman β€œpremium” di Battle Royale. Pun juga akan tersedia berbagai mode permainan yang seru dengan teknologi eksklusif Firelink yang bisa dinikmati oleh seluruh pemain.

Perbedaan Free Fire dengan Free Fire Max

  • Free Fire Max adalah versi premium dari FF Original, dengan spesifikasi yang lebih banyak dan tinggi, namun secara garis besar sama dalam hal gameplay.
  • Free Fire MAX menghadirkan efek, animasi, dan grafik yang lebih baik.

Jadi, perbedaan utama antara Free Fire dengan Free Fire Max terletak pada kualitas game, seperti grafis maupun animasi. Menariknya adalah, pemain FF Original dengan FF Max akan tetap bisa bermain bersama meski menggunakan aplikasi yang berbeda.

Bisakah Masuk dengan Menggunakan Akun Free Fire Saya yang Sudah Ada?

Dilansir dari situs resmi Garena, para pemain tetap dapat login di FF Max dengan menggunakan akun FF yang sudah ada. Hal tersebut dikarenakan Free Fire telah dilengkapi dengan teknologi Firelink. 

Dengan teknologi Firelink, semua data seperti item game hingga akun telah tersinkronisasi dengan baik di kedua aplikasi yang berbeda. Sehingga para pemain dapat beralih di antara salah satu aplikasi kapan saja dan menggunakan akun yang sama untuk kedua aplikasi.

Apakah Saya Bisa Menyimpan Semua Item di Free Fire?

Meskipun digunakan dalam dua aplikasi game yang berbeda, dengan teknologi Firelink yang sudah disebutkan di atas, para pemain dapat menyimpan dan menggunakan semua item yang sama di dua aplikasi yang berbeda dalam satu akun.

Kapan FF Max Hadir di iOS?

Dilansir dari situs resmi Garena, saat ini belum ada pengumunan lebih lanjut terkait hadirnya FF Max di perangkat iOS. Meski demikian, Garena akan segera mengumumkan detail terkait kehadiran FF Max di iOS melalui seluruh channel sosial media-nya.

Pre-register Free Fire Max ini diinisiasi oleh Garena semata-mata karena masih dalam rangka merayakan ulang tahun Free Fire yang ke-empat tahun.

Terlepas dari itu, kehadiran Free Fire Max memang telah menjadi hal yang selalu ditunggu-tunggu oleh para fans dan pemain FF.

Agar tidak ketinggalan informasi seputar Free Fire Max, ikuti terus perkembangan berita ini melalui web dan juga sosial media kami.

Ikuti update berita dan artikel terbaru dari Ponselio.com dengan cara mengikuti Facebook Ponselio, Twitter @ponseliocom, dan Instagram @ponseliocom.

Tinggalkan komentar