Xiaomi Potong Harga Mi 10T Pro di Indonesia, Jadi 5,9 Jutaan

Selain memangkas harga Mi 10T Pro jadi 6 jutaan saja, Xiaomi juga raih predikat merek smartphone nomor 1 di kuartal kedua tahun 2021.

PONSELIO.COM - Xiaomi memberikan potongan harga Mi 10T Pro di pasar Indonesia sebesar Rp500.000. Ponsel yang semula dibanderol Rp6.400.000 sejak perilisannya tahun lalu ini, kini hanya dibanderol Rp5.999.000 saja untuk varian 8/128GB.

Harga ini mulai berlaku sejak tanggal 1 September 2021 di semua kanal penjualan resmi Xiaomi Indonesia, sebagaimana yang diterangkan Xiaomi pada pengumuman resminya, Kamis (2/9/2021).

Selain mengumumkan pemangkasan harga Mi 10T Pro, pada saat yang sama Xiaomi juga turut merayakan pencapaiannya bersama konsumen sebagai vendor smartphone nomor satu di Q2 2021 menurut laporan Canalys.

Laporan Vendor Smartphone Q2 2021 Dari Canalys
Kredit gambar: Canalys

Dilaporkan Xiaomi meraih peringkat pertama selama Q2 2021 sebagai vendor smartphone terlaris dengan pangsa pasar sebesar 28%, mengungguli merek terkenal lainnya seperti OPPO, Samsung, Realme, dan Vivo.

Tak berhenti di situ, Xiaomi juga memiliki angka pertumbuhan paling baik di antara pesaingnya dengan pertumbuhan mencapai 112% year-on-year.

Oleh karena itu, untuk merayakannya Xiaomi akan memberikan sejumlah hadiah dan bonus kepada para konsumen yang melakukan transaksinya.

“Untuk merayakannya, selama bulan September, setiap pembelian smartphone Xiaomi dengan nominal tertentu akan mendapatkan hadiah langsung,” ujar Xiaomi dalam rilisnya, Kamis (2/9/2021).

Adapun hadiah langsung berupa tas, kaos, buku tulis, dan botol minum akan diberikan kepada konsumen yang melakukan transaksi dengan nilai di atas Rp5 juta.

Sedangkan transaksi yang bernilai Rp3 juta sampai Rp5 juta akan dihadiah tas, kaos, dan buku tulis.

Sementara itu, pembelian berjumlah Rp1,5 juta sampai Rp3 juta akan mendapatkan hadiah tas dan kaos, dengan catatan nilai ini tidak termasuk pembelian Redmi 9A dan Redmi 9C.

Hadiah langsung ini akan diterima konsumen jika bertransaksi di Authorized Mi Store dan Authorized Mi Shop.

Menurut keterangan Xiaomi, kampanye ini merupakan wujud terima kasihnya atas dukungan Mi Fans sampai Xiaomi meraih pencapaian tersebut untuk pertama kalinya di Indonesia.

Untuk diketahui, selama masa PPKM berlaku, Xiaomi juga menyediakan layanan “Mi Store from Home” dan “Mi Shop from Home” sehingga Mi Fans tetap bisa berbelanja melalui aplikasi perpesanan WhatsApp tanpa harus keluar rumah.

Ikuti update berita dan artikel terbaru dari Ponselio.com dengan cara mengikuti Facebook Ponselio, Twitter @ponseliocom, dan Instagram @ponseliocom.

Tinggalkan komentar