WhatsApp Mendesain Ulang Bubble Chat di iOS, Tampil Lebih Modern

Tampilan bubble chat WhatsApp mengalami pembaruan yang tampak lebih modern. Sebelumnya ada pada Android 2.21.13.2, kini sudah tersedia pada pengujian beta iOS.

PONSELIO.COM - Aplikasi percakapan WhatsApp terus meningkatkan beberapa fitur baru di Android dan iOS. Terbaru, anak perusahaan Facebook ini merilis desain baru Bubble Chat atau gelembung percakapan (chat) di iOS.

Dilansir dari WABetainfo Senin (6/9), sebelumnya WhatsApp memperbarui gelembung percakapan untuk pengguna beta di Android dalam pembaruan 2.21.13.2. Kini, pembaruan serupa sudah tersedia untuk penguji beta iOS.

Perbedaan yang paling mencolok dari pembaruan gelembung percakapan ialah warna hijau yang terlihat lebih segar.

Sementara pada tangkap layar perbandingan tampilan gelembung percakapan baru dan lama yang dibagikan WABetainfo, tidak hanya memiliki warna hijau yang lebih segar, ukuran gelembung percakapan baru juga lebih besar.

Tampilan Baru Bubble Whatsapp
Kredit Gambar: 9to5mac.com / WABetainfo

Adapun untuk desain gelembung sendiri, ada sedikit perubahan yang membuatnya terlihat lebih modern dan dinamis. Pada gelembung percakapan baru, desain dibuat lebih bulat.

Sebelumnya, WhatsApp juga mengumumkan akan segera merilis fitur terbarunya, reaksi emoji. Nantinya, penggunaan fitur ini disebut mirip dengan fitur reaksi dari Instagram.

Pengguna bisa membalas pesan dengan emoji reaksi secara langsung. WhatsApp juga menyediakan lebih dari 999 emoji yang mewakili reaksi pengguna.

Namun, WABetainfo belum memberi penjelasan kapan fitur-fitur terbaru WhatsApp tersebut bisa dirilis. Saat ini beberapa fitur masih dalam pengembangan.

Ikuti update berita dan artikel terbaru dari Ponselio.com dengan cara mengikuti Facebook Ponselio, Twitter @ponseliocom, dan Instagram @ponseliocom.

Tinggalkan komentar