Beranda Berita Game

Konami Akan Merilis eFootball 2022 Pada 30 September

eFootball akan tersedia secara gratis pada platform game dan desktop terlebih dahulu sebelum tersedia untuk perangkat Android dan iOS.

PONSELIO.COM - Perusahaan game asal Jepang, Konami, siap meluncurkan game terbarunya bertajuk eFootball 2022, pada 30 September mendatang.

Game ini akan diliris di seluruh dunia pada platform Playstation 5, Playstation 4, Xbox Series, Xbox One, Windows 10, dan PC Steam.

Menurut Produser seri eFootball, Seitaro Kimura, game ini akan memberikan permainan simulasi sepak bola dengan tampilan baru secara gratis. Nantinya, eFootball 2022 juga akan dirilis pada versi mobile yang bisa digunakan di Android dan iOS.

“Gambaran tersebut dihadirkan sebelum pembaruan besar pertama tanpa biaya ditayangkan pada musim gugur ini,” jelas Seitaro Kimura di keterangan resminya, Senin (6/9).

“Pembaruan yang sama juga akan menjadi tanda peluncuran eFootball 2022 untuk perangkat Android dan iOS,” imbuhnya.

Lebih lanjut menurut Kimura, pada pembaruan yang akan datang akan menghadirkan fungsionalitas baru. Seperti pertandingan yang bisa dimainkan lintas platform. Menariknya, pembaruan itu akan diberikan Konami secara cuma-cuma alias gratis.

“Pembaruan konten dan mode permainan di masa mendatang akan diberikan kepada pemain sebagai opsi gratis atau premium,” lanjut Kimura.

Pada eFootball 2022 sendiri, setidaknya ada dua tipe pertandingan yang bisa digunakan pemain. Yakni pertandingan offline, atau online.

Untuk pertandingan offline sendiri, konami menyiapkan sembilan klub otentik yang bisa dipilih. Klub tersebut ialah FC Bayern Munchen, FC Barcelona, Manchester United, Arsenal, SC Corinthians Paulista, CR Flamengo, CA River Plate, Juventus, dan Sao Paolo FC.

Sementara untuk stadion, terdapat enam stadion yang bisa dipilih. Yakni Camp Nou, Ol Traffod, Stadion Allianz Emirates, Allianz Arena, dan Stadion eFootball.

Adapun untuk verso online, pengguna bisa memainkan eFootball 2022 dengan lintas perangkat. Baik melalui Playstation 5, Playstation 4, Xbox Series, mapupun Xbox One. Dengan bermain secara online, nantinya pengguna bisa mengumpulkan hadian mingguan.

Ikuti update berita dan artikel terbaru dari Ponselio.com dengan cara mengikuti Facebook Ponselio, Twitter @ponseliocom, dan Instagram @ponseliocom.

Tinggalkan komentar