Vivo Y21s Sudah Bisa Dipesan di Indonesia, Harganya 2 Jutaan

Program Early Buy Vivo Y21s resmi digelar di Indonesia, harganya Rp2,8 juta dan berlangsung dari 5-9 September 2021.

PONSELIO.COM - Vivo kembali merilis produk terbarunya bernama di Indonesia, yaitu Vivo Y21s. Sebelum dijual secara resmi, Vivo Y21s bisa dipesan melalui program Early Buy di toko resmi Vivo di salah satu marketplace rekanan.

Berdasarkan pantauan Ponselio hari ini, Senin (6/9/2021), Vivo Y21s dibanderol dengan harga Rp2.799.000 pada program Early Buy yang berlangsung dari 5 sampai 9 September 2021.

Terdapat keterangan di salah satu foto pada toko marketplace tersebut yang menyatakan jika konsumen juga akan mendapatkan bonus apabila membeli Vivo Y21s di program Early Buy. Adapun bonusnya berupa Vivo Color Earphone dan kuota internet Indosat Ooredoo sebesar 138GB untuk satu tahun.

Ponsel teranyar Vivo ini sendiri disebut sebagai salah satu ponsel dengan kamera terbaik di kelasnya berkat kualitas kamera utamanya yang mencapai 50MP. Untuk spesifikasi kunci Vivo Y21s lainnya, simak rangkuman Ponselio berikut ini:

Spesifikasi Vivo Y21s

Vivo Y21s hadir dengan layar 6,51 inch, dengan resolusi HD+, 1600×70. Layar ponsel ini menggunakan LCD IPS.

Ponsel Vivo Y21s dirancang untuk kalangan anak muda yang hobi foto dan bermain game dari gawai. Dibekali chipset gaming Helio G80, dengan kecepatan hingga 2.0GHz.

Untuk operasi sistemnya, Vivo Y21s menggunakan Fountouch OS 11.1, Android 11. Ponsel ini juga menyediakan fitur HyperEngine, yang membuat performa game ponsel ini diklaim lebih baik.

Tidak hanya itu, Vivo Y21s juga dibekali teknologi Multi-Turbo 5.0 yang mampu meningkatkan koneksi data, kecepatan sistem prosesor, dan mampu menghemat daya yang cukup signifikan.

Vivo Y21s juga dilengkapi dengan teknologi Cooling system yang berfungsi menjaga suhu ponsel tetap dingin, agar performa saat bermain game lebih panjang.

Untuk kapasitas penyimpanan, ponsel ini didukung RAM 4 GB, dan memori internal 128GB. Tidak hanya itu, kapasitas ROM ponsel ini bisa dialihkan menjadi extended RAM dengan kapasitas mencapai 1GB. Kpasitas penyimpanan juga masih bisa diekspansi dengan microSD hingga 1 TB.

Yang menjadi unggulan dari Vivo Y21s ialah, ia dibekali dengan tiga kamera belakang. Dengan kamera utama 50MP yang mendukung fitur Night Camera.

Sedangkan dua kamera lainnya yakni kamera sensor macro 2MP dan kamera bokeh 2MP. Untuk kamera selfie, ponsel ini mengusung kamera 8MP.

Guna menopang performa, ponsel Vivo Y21s dibekali dengan baterai berkapasitas cukup besar, 5.000mAh. Untuk pengisian baterai, ponsel ini sudah mendukung fast charging 18W, serta dukungan tekology Vivo Energy Guardian (VEG) yang disebut mampu membuat penggunaan daya lebih hemat.

Kemudian, fitur-fitur lainnya yang dibawa Vivo Y21s mencakup finger print (side-mounted), audio jack 3.5mm, USB Type-C, WiFi 2.4GHz/5GHz, dan Bluetooth 5.0.

Adapun varian warna Vivo Y21s yang hadir di Indonesia yaitu Pearl White dan Midnight Blue.

Calon konsumen bisa mengakses program Early Buy Vivo Y21s melalui tautan berikut ini.

Ikuti update berita dan artikel terbaru dari Ponselio.com dengan cara mengikuti Facebook Ponselio, Twitter @ponseliocom, dan Instagram @ponseliocom.

Tinggalkan komentar