Beranda Berita Game

Qualcomm Gelar Turnamen Snapdragon Conquest PUBG Mobile Pro Series

Turnamen ini mempertemukan 16 tim Indonesia dan 16 tim Vietnam untuk memperebutkan total hadiah sekitar Rp427 juta.

PONSELIO.COM - Turnamen bertajuk ‘Snapdragon Conquest Esports’ resmi digelar Qualcomm yang akan dimulai pada 21 September 2021 mendatang. Turnamen yang akan mempertemukan para gamer PUBG Mobile Pro Series dari Indonesia dan Vietnam ini akan berlangsung selama tiga minggu.

Setidaknya ada 32 tim yang akan bertanding untuk memperebutkan total hadiah senilai 30.000 USD atau sekitar Rp427 juta. Dari 32 tim yang pertanding, mereka terdiri dari 16 tim asal Indonesia, dan 16 tim lainnya asal Vietnam.

Snapdragon Conquest Pubg Mobile Pro Series
Kredit gambar: selular.id

Tim yang akan bertanding di turnamen ini akan melewati beberapa babak sebelum menuju babak Grand Final. Setidaknya, setiap tim harus bertanding dalam tiga ronde, hingga akhirnya dinyatakan lolos ke Grand Final.

Dalam turnamen ‘Snapdragon Conquest Esports’ setiap pertandingan akan mempertemukan dua tim yang terdiri dari empat pemain dalam satu skuad. Mereka akan saling adu strategi dan senjata untuk mengalahkan tim lawan.

Turnamen ‘Snapdragon Conquest Esports’ pertama kali diadakan di India pada tahun 2020 lalu. Awalnya, adanya turnamen ini sebagai bentuk dukungan Qualcomm Tecnologies terhadap mobile gaming yang berkembang begitu cepat.

Sukses di gelar di India, kini turnamen yang diselenggarakan Qualcomm ini pun menjajal di kawasan Asia Tenggara. Beberapa contoh tim asal Indonesia yang akan bermain di antaranya Bigetron RA dan EVOS Reborn.

Turnamen ini nantinya akan disiarkan secara live streaming di YouTube dengan dua bahasa, Indonesia dan Inggris. Hal tersebut mengingat penonton turnamen ini tidak hanya berasal dari dalam negeri.

Tidak hanya ‘Snapdragon Conquest Esports’, Qualcomm juga akan menggelar turnamen ‘PUBG Mobile ALL Stars’ yang akan dimulai pada November tahun ini.

Ikuti update berita dan artikel terbaru dari Ponselio.com dengan cara mengikuti Facebook Ponselio, Twitter @ponseliocom, dan Instagram @ponseliocom.

Tinggalkan komentar