Samsung Mulai Gulirkan One UI 3.1.1 untuk Galaxy Z Fold

Samsung merilis One UI 3.1.1 versi stabil untuk Galaxy Z Fold dan Galaxy Z Fold 5G di Korea Selatan dan sebagian negara Eropa.

PONSELIO.COM - Samsung baru-baru ini merilis One UI 3.1.1 untuk ponsel lipat generasi pertama, untuk Galaxy Z Fold dan Galaxy Z Fold 5G. Antarmuka terbaru dari Samsung ini pertama kali memulai debutnya di Galaxy Z Fold 3 dan Galaxy Z Flip 3 setelah sebelumnya juga dirilis pada Galaxy Z Fold 2, Galaxy Flip 5G, dan Galaxy Z Flip.

Saat mengumumkan One UI 3.1.1, Samsung menyebutkan versi baru akan akan tersedia untuk perangkat Galaxy Z Fold. Dan seperti yang telah dijanjikan, raksasa elektronik asal Korea Selatan ini kini mulai meluncurkan One UI 3.1.1 ke Galaxy Z Fold generasi pertama.

Menurut SamMobile, Pembaruan One UI 3.1.1 versi stabil untuk Galaxy Z Fold dan Galaxy Z Fold 5G mulai tersedia di Korea Selatan dan sebagian negara Eropa. Pembaruan ini hadir dengan ukuran 936MB. Dan seperti biasanya, pembaruan terbaru ini dapat diunduh dari menu Pengaturan > Pembaruan perangkat lunak ponsel.

Tentunya selain menghadirkan fitur baru yang dikhususkan untuk ponsel yang dapat dilipat, pembaruan ini juga membawa patch keamanan September 2021 terbaru. Fitur baru termasuk fitur “Seret dan Pisahkan” yang memungkinkan pengguna untuk membuka URL dalam tampilan layar terpisah; Dukungan Multi-Active Window yang memungkinkan pengguna membuka hingga tiga aplikasi secara bersamaan; fitur “Pengalihan Jendela Alami” yang memungkinkan Anda untuk mengubah ukuran dan mengarahkan ulang jendela aplikasi sesuai keinginan Anda; kemampuan untuk menyematkan aplikasi ke bilah tugas persisten, dan fitur Putar Semua Aplikasi yang memungkinkan Anda memaksa aplikasi apa pun untuk memutar ke orientasi lanskap.

Selain jajaran ponsel lipat Samsung, pembaruan One UI 3.1.1 juga mulai diluncurkan ke seri Galaxy S20, Galaxy Note 20, Galaxy Note 10, dan Galaxy A52 5G.

Ikuti update berita dan artikel terbaru dari Ponselio.com dengan cara mengikuti Facebook Ponselio, Twitter @ponseliocom, dan Instagram @ponseliocom.

Tinggalkan komentar