Samsung Konfirmasi Galaxy M52 5G, Segera Rilis di Eropa dan India

Laman web dukungan Samsung yang menampilkan SM-M526BR/DS dan SM-M526B/DS disebut-sebut sebagai Galaxy M52 5G.

PONSELIO.COM - Setelah meluncurkan Galaxy A52, Galaxy A52 5G, dan Galaxy A52s 5G tahun ini, Samsung tampaknya kembali menyiapkan ponsel kelas menengah terbarunya. Ponsel yang dimaksud adalah Galaxy M52 5G.

Keberadaan Galaxy M52 5G sendiri mulai terungkap beberapa bulan yang lalu. Dan secara tidak langsung Samsung mengkonfirmasi keberadaan Galaxy M52 5G melalui laman dukungan di web resmi mereka.

Melalui situs web dukungan Samsung Perancis dan Samsung India, terdapat dua ponsel baru dengan kode SM-M526BR/DS dan SM-M526B/DS. Beberapa rumor menyebutkan bahwa kedua kode tersebut ditujukan untuk ponsel terbaru mereka, yakni Galaxy M52 5G.

Sementara itu, rumor lain menyebutkan bahwa Galaxy M52 5G akan dilengkapi dengan prosesor Snapdragon 778G, RAM 6GB, dan dua pilihan penyimpanan internal, yakni 64GB / 128GB. Benchmark ponsel yang bocor juga mengungkapkan bahwa ponsel ini akan mengusung sistem operasi bawaan Android 11.

Ponsel ini juga akan hadir dengan layar Infinity-O Super AMOLED 6,7 inci dengan resolusi Full HD+ dan kecepatan refresh 120Hz. Spesifikasi lain yang juga bakal tersedia antara lain slot kartu microSD, kamera selfie 32MP, pengaturan quad-camera 64MP, dan baterai 5.000mAh dengan dukungan pengisian cepat 25W.

Ponsel ini dikabarkan telah menerima sertifikasi dari Bluetooth SIG, yang artinya ponsel ini dapat segera diluncurkan dalam waktu dekat. Jika merujuk informasi yang tersedia, Galaxy M52 5G kemungkinan besar akan tersedia pertama kali di negara Perancis dan India.

Ikuti update berita dan artikel terbaru dari Ponselio.com dengan cara mengikuti Facebook Ponselio, Twitter @ponseliocom, dan Instagram @ponseliocom.

Tinggalkan komentar