Google Bocorkan Tanggal Rilis Pixel 6 di Postingan Instagram

Di postingan akun Instagramnya, Google beri petunjuk tampilan dan tanggal rilis Pixel 6, yakni pada Selasa, 19 Oktober.

PONSELIO.COM - Sepertinya Google mencoba cara yang tidak biasa dalam mengungkapkan produk terbarunya tahun ini, Pixel 6, dengan membocorkannya jauh-jauh hari sebelum tiba waktu peluncuran resminya.

Dengan hebohnya berita peluncuran ponsel iPhone terbaru, perusahaan asal Mountain View ini juga tak mau kalah mempromosikan ponsel flagship teranyarnya yang dikabarkan juga akan dirilis pada musim gugur ini.

Terbaru, penampilan dan waktu yang dirumorkan merupakan tanggal rilis Google Pixel 6 bocor melalui sebuah iklan dan postingan Instagram yang dibuat resmi oleh Google sendiri.

Iklan Google Pixel 6 Series

Iklan Pixel 6 yang dirilis oleh Google ini benar-benar menunjukkan penampakan ponsel tersebut untuk pertama kalinya. Sebelumnya, publik hanya dapat menduga-duga melalui render Pixel 6 yang beredar, tapi sekarang tampilan visual dari ponsel ini benar-benar diperlihatkan.

Adapun, iklan yang berdurasi 30 detik tersebut dimulai dengan orang yang mengambil perangkat Pixel 6 kemudian diikuti dengan beberapa pertanyaan, salah satunya “What if your phone saw you for who you are“. Lalu dilanjutkan dengan sekumpulan orang yang tersebar memegang Pixel 6 dalam berbagai varian warna sepanjang video. Terdapat juga potongan klip yang menunjukkan chip Tensor di bagian akhir video.

Sementara itu, Google juga mempromosikan Pixel 6 Series melalui postingan di Instagram yang menampilkan beberapa ponsel Pixel 6 dengan balutan UI terbaru, Android 12. Dan apabila dilihat lebih dekat, nampak sebuah tanggal dan hari pada bagian tampilan antarmuka jamnya, yakni hari Selasa, tanggal 19.

Bocoran Penampilan Dan Tanggal Rilis Google Pixel 6 Di Instagram
Kredit gambar: Instagram/madebygoogle

Meski masih belum ada informasi resmi mengenai tanggal rilis Google Pixel 6 Series, namun beberapa pembocor beranggapan bahwa tanggal 19 Oktober merupakan tanggal pre-order Google Pixel 6.

Bukan tanpa alasan, sebab hal ini sejalan dengan rumor yang dibocorkan beberapa saat yang lalu, salah satunya oleh pembocor terkenal, John Prosser.

Melalui unggahannya di Front Page Tech, John mengatakan bahwa rumor tanggal rilis Pixel 6 yang sebelumnya diberitakan jatuh pada bulan September, adalah hal yang tidak masuk akal, dan bulan yang benar untuk peluncuran Pixel 6 Series adalah Oktober, di mana tanggal 19 Oktober akan ditetapkan sebagai masa pre-order untuk Pixel 6.

Munculnya postingan Google pada Instagram tersebut semakin menguatkan dugaan ini. Apalagi, jika melihat di kalender, tanggal 19 Oktober mendatang memang jatuh pada hari Selasa. Mungkin saja Google memang sengaja memberikan petunjuk tanggal rilis atau pre-order Pixel 6 melalui unggahannya di platform media sosial tersebut.

Akan tetapi, bagaimana pun juga publik masih harus tetap menunggu pengumuman resmi dari Google untuk kepastian dan keterangan lebih lanjutnya mengenai Pixel 6 Series.

Ikuti update berita dan artikel terbaru dari Ponselio.com dengan cara mengikuti Facebook Ponselio, Twitter @ponseliocom, dan Instagram @ponseliocom.

Tinggalkan komentar