Seri Xiaomi 11T Akan Dapatkan Pembaruan OS Selama 3 Tahun

Menyusul Samsung dan OnePlus, Xiaomi akan berikan pembaruan OS selama 3 tahun untuk Xiaomi 11T.

PONSELIO.COM - Mengikuti jejak Samsung dan OnePlus, Xiaomi kini telah mengumumkan bahwa mereka akan menawarkan tiga tahun peningkatan OS dan empat tahun patch keamanan untuk seri Xiaomi 11T yang akan datang. Perusahaan membuat pengumuman ini hanya beberapa hari sebelum acara peluncuran, di mana ia akan mengungkap Xiaomi 11T dan Xiaomi 11T Pro.

“Dengan peningkatan berkelanjutan yang dilakukan pada perangkat keras ponsel cerdas, siklus hidup ponsel cerdas secara bertahap diperpanjang, yang berarti pengguna tidak perlu mengganti perangkat mereka sesering mungkin. Untuk alasan ini, semakin banyak konsumen yang sangat mementingkan menerima pembaruan sistem operasi terbaru, bersama dengan fitur-fitur terbaru. Xiaomi berkomitmen untuk menyediakan perangkat keras terdepan di industri dan kinerja yang tahan lama kepada pengguna,” ujar Albert Shan, Kepala Produk & Teknologi Xiaomi.

“Sebagai kelanjutan dari komitmen kepada pengguna ini, Xiaomi semakin memperpanjang siklus hidup smartphone Xiaomi dengan memastikan tiga generasi pembaruan sistem operasi Android. Dengan cara ini, pengguna dapat memilih untuk menggunakan perangkat mereka saat ini untuk waktu yang lebih lama, dan menikmati fitur-fitur terbaru bersamanya. Pada saat yang sama, kami juga akan memberi pengguna pembaruan keamanan yang memastikan perangkat mereka beroperasi dengan aman untuk jangka waktu yang lebih lama, ”tambah Albert Shan.

Xiaomi saat ini juga sedang mengevaluasi kemungkinan untuk memberikan update jangka panjang untuk perangkat lain. “Xiaomi saat ini sedang mengevaluasi kemungkinan membawa sistem Android yang diperluas dan layanan peningkatan keamanan ke lebih banyak perangkat Xiaomi, ” Ujar salah seorang juru bicara kepada XDA.

Adapun, Xiaomi dikabarkan akan secara resmi merilis ponsel pertama tanpa merek MI ini pada 15 September mendatang.

Ikuti update berita dan artikel terbaru dari Ponselio.com dengan cara mengikuti Facebook Ponselio, Twitter @ponseliocom, dan Instagram @ponseliocom.

Tinggalkan komentar