X70 Pro Plus Akan Jadi HP Vivo Pertama dengan Wireless Charging

Vivo X70 Pro disokong dengan baterai yang mendukung pengisian cepat Vivo FlashCharge 55W dan wireless-charging 50W.

PONSELIO.COM - Vivo baru saja mengumumkan kehadiran ponsel terbarunya, seri X70. Kali ini, Vivo mencoba memperluas kemitraan dalam produksi kamera ponsel terbarunya, dengan menggandeng perusahaan lensa terkenal, Zeiss.

Salah satu tipe andalan pada seri ini ialah, model Vivo X70 Pro Plus. Ponsel ini merupakan perangkat top-of-the-line, yang dibekali dengan prosesor Snapdragon 855 plus. Sementara untuk layar ponsel ini menggunakan layar OLED 1440p, dengan luas 6,7 inci.

Baterai yang digunakan X70 Pro Plus tidak begitu besar, hanya 4.500mAh. Meski tidak terlalu besar, tetapi baterai ini sudah mendukung teknologi pengisian cepat Vivo FlashCharge 55W.

Tidak hanya itu, yang lebih menariknya lagi, Vivo X70 Pro Plus juga mendukung pengisian nirkabel 50W, yang juga berfungsi dengan pengisi daya Qi.

Dengan dukungan pengisian nirkabel pada X70 Pro Plus, maka perangkat ini menjadi ponsel pertama Vivo yang mendukung pengisian daya dengan wireless-charging.

Sementara untuk kamera Vivo X70 Pro Plus, akan menggunakan kamera dari Zeiss. Di mana kamera utamanya sebesar 50MP, kamera ultrawide 48MP, kamera telefoto 12MP, dan telefoto periskop sebesar 8MP.

Adapun untuk ponsel X70 Pro dan X70 biasa, akan dibekali layar seluas 6,56 inci, 120 Hz, dengan prosesor MediaTek Dimensity 1200.

Berbeda dengan Vivo X70 Pro Plus, pada X70 Pro dan X70 biasa hanya mendukung pengisian cepat 44W, dan belum dibekali dengan pengisian daya nirkabel.

Untuk kamera X70 Pro, menurunkan resolusi kamera ultrawide hingga 12MP. Sedangkan kamera X70 akan terdiri dari tiga kamera, yakni kamera utama 40MP, dan dua kamera sensor sebesar 12MP.

Vivo belum memberikan info terperinci mengenai kapan seri X70 akan dirilis. Meski demikian, Vivo menyebut akan meluncurkannya secara bertahap di beberapa negara seperti India, Malaysia, Arab, hingga Indonesia.

Ikuti update berita dan artikel terbaru dari Ponselio.com dengan cara mengikuti Facebook Ponselio, Twitter @ponseliocom, dan Instagram @ponseliocom.

Tinggalkan komentar