Jelang Perilisan, Varian Warna dan Memori iPhone 13 Bocor

Situs dari Ukraina mengungkap iPhone 13 Series akan memiliki 4-6 varian warna dan ada opsi memori 512GB untuk model Pro Max.

PONSELIO.COM - Seiring mendekatnya event Apple ‘California Streaming’ di mana kabarnya Apple akan meluncurkan iPhone 13, informasi lain mengenai ponsel iPhone terbaru ini kembali muncul ke permukaan. Sebuah situs ritel dari Ukraina yang tak disebutkan namanya mengungkap varian warna dan penyimpanan iPhone 13 Series.

Dikutip dari 91Mobiles, Jumat (10/9), situs Ukraina tersebut telah membuat iPhone 13 Series sebagai produk terdaftar yang siap dijual sehingga informasinya juga turut ditampilkan. Meski demikian, gambar iPhone 13 tidak ditampilkan. Tetapi, model ponsel lengkap dengan warna dan pilihan penyimpanannya terungkap.

Jika bocoran ini benar, maka iPhone 13 Mini dan iPhone 13 akan datang dengan enam varian warna, yaitu hitam, biru, ungu, pink, putih, dan PRODUCT (merah).

iPhone 13 Mini akan tersedia dalam dua pilihan penyimpanan, yaitu 64GB dan 128GB. Sementara iPhone 13 akan datang dengan pilihan 128GB dan 256GB.

Lebih lanjut, masih dari bocoran situs Ukraina yang sama, iPhone 13 Pro dan Pro Max akan tersedia dengan empat varian warna, yaitu hitam, silver, emas, dan perunggu.

Jika model Pro akan menawarkan pilihan 128GB dan 256GB penyimpanan internal, maka model Pro Max menawarkan memori internal berkapasitas 256GB dan 512GB.

Spesifikasi iPhone 13 Series

iPhone 13 Mini akan datang sebagai ponsel compact layaknya iPhone 12 Mini dengan ukuran layar sebesar 5,4 inci. Sedangkan iPhone 13 dan 13 Pro akan nampak sama dengan layar berukuran 6,1 inci. Sementara model Pro Max dirumorkan mendapatkan layar 6,7 inci.

Kabarnya, model Pro pada lini iPhone kali ini dipercaya akan memiliki layar dengan refresh rate 120Hz. Beralih ke sektor dapur pacu, iPhone 13 Series akan diotaki oleh chipset powerful Apple, A15 Bionic.

Sementara itu, untuk baterainya, dilaporkan iPhone 13 Mini akan membawa baterai berkapasitas 2406mAh, sementara iPhone 13 dan iPhone 13 Pro mengemas unit baterai dengan kapasitas 3095mAh. Dan seri terakhir, iPhone 13 Pro Max akan menjadi seri dengan kapasitas baterai terbesar mencapai 4352mAh.

Adapun laporan lain menyebutkan iPhone 13 Series ini akan datang dengan dukungan pengisian daya cepat 25W dan pengisi daya MagSafe yang baru. Akan tetapi, sama seperti pendahulunya iPhone 12, penerusnya ini nampaknya juga tidak akan menyertakan pengisi daya di dalam kotak.

Ikuti update berita dan artikel terbaru dari Ponselio.com dengan cara mengikuti Facebook Ponselio, Twitter @ponseliocom, dan Instagram @ponseliocom.

Tinggalkan komentar