Render Samsung Galaxy M52 5G Terungkap, Bakal Gunakan Layar 120Hz

Bocoran render gambar terbaru mengungkapkan bahwa Galaxy M52 5G akan mengusung layar AMOLED dengan refresh rate 120Hz.

PONSELIO.COM - Sejak empat bulan yang lalu, Samsung dikabarkan tengah mengerjakan salah satu ponsel terbaru mereka di kelas mid-range yakni Galaxy M52 5G. Kabarnya, ponsel terbaru dari Samsung ini akan memiliki spesifikasi yang cukup mengesankan.

Beragam rumor terkait Galaxy M52 5G juga mulai banyak beredar di internet. Dan baru-baru ini muncul render yang menampilkan wujud dari Galaxy M52 5G ini. Melansir MySmartPrice, perangkat kelas menengah ini akan mengusung layar dengan kecepatan refresh 120Hz. Tentunya spesifikasi layar Galaxy M52 5G ini akan menambah daya tarik dari ponsel ini.

Galaxy M52 5g 1
Kredit gambar: mysmartprice.com

MySmartPrice menyebutkan bahwa menerima gambar render desain ponsel ini dari seseorang yang bernama Ihsan Agarwal. Sesuai gambar yang dibagikan, Galaxy M52 5G akan memiliki tampilan Punch Hole di bagian depan. Ponsel ini akan mengusung layar datar dan kemungkinan akan menggunakan layar dengan panel AMOLED. Lebih lanjut Agarwal menyebutkan bahwa Galaxy M52 5G akan menggunakan layar dengan kecepatan refresh 120Hz.

Selain itu, Galaxy M52 5G juga nantinya akan mengusung layar Infinity-O dengan bezel tipis. Sementara pada bagian belakang terdapat tiga kamera, yakni kamera utama 64MP, ultrawide 12MP, dan depth 5MP.

Untuk urusan dapur pacu, kabarnya ponsel ini akan menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 778G, RAM hingga 8GB, dan penyimpanan internal sebesar 128GB yang didukung dengan baterai berkapasitas 5.000mAh.

Seperti yang kami beritakan sebelumnya, Galaxy M52 5G kemungkinan besar akan dirilis pertama kali di India dan Eropa. Adapun untuk di Indonesia, Galaxy M52 5G dikabarkan sudah lulus uji Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN).

Ikuti update berita dan artikel terbaru dari Ponselio.com dengan cara mengikuti Facebook Ponselio, Twitter @ponseliocom, dan Instagram @ponseliocom.

Tinggalkan komentar