Samsung Buka Penjualan Galaxy Z Fold 3 dan Flip 3 di Indonesia

Samsung resmi membuka penjualan Galaxy Z Fold 3 dan Galaxy Z Flip 3 mulai 10 September melalui toko online dan offline.

PONSELIO.COM - Setelah diluncurkan dan melewati masa pre-order pada bulan lalu, kini Samsung membuka penjualan ponsel lipat terbaru mereka, Samsung Galaxy Z Fold 3 dan Galaxy Z Flip 3 di Indonesia. Penjualan ini resmi dibuka mulai tanggal 10 September baik melalui toko online maupun offline.

President Samsung Electronics Indonesia, Yoonsoo Kim mengungkapkan bahwa kehadiran dua smartphone layar lipat ini merupakan bentuk komitmen Samsung dalam membawa inovasi teknologi kepada konsumennya.

“Mewujudkan komitmen tersebut, hari ini kami menghadirkan seri Galaxy Z terbaru yang memberikan pengalaman baru dalam membuka dunia bagi konsumen Indonesia.” Ujar Kim di live streaming acara Samsung Galaxy Foldable Local Launch, Kamis (9/9).

Dengan begitu, mulai 10 September konsumen di Indonesia bisa membeli dan mendapatkan Samsung Galaxy Z Fold 3 dan Flip 3 baik melalui toko online maupun toko retail terdekat.

Tak hanya itu, calon pembeli juga berkesempatan mendapatkan bonus dan promo menarik lainnya pada acara Consumer Launch yang diadakan pada 15 September 2021 di Central Park Jakarta dan Kota Kasablanka. Tidak berhenti di dua lokasi tersebut, event ini juga akan hadir di kota-kota besar lainnya seperti Bandung, Bogor, dan Surabaya.

Verry Octavianus sebagai Product Marketing Manager Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia (SEIN) mengatakan di kesempatan terpisah bahwa Galaxy Z Fold 3 dan Galaxy Z Flip 3 dibanderol dengan harga yang lebih murah dibandingkan generasi pendahulunya.

Padahal, tambah Verry, kedua ponsel teranyar ini membawa sejumlah fitur inovatif yang lebih baik daripada model sebelumnya.

“Harga terjangkau Galaxy Z Fold 3 5G dan Galaxy Z Flip 3 5G dibuat agar semakin banyak orang yang mendapatkan pengalaman foldable terbaru dari lini Galaxy Z.” Tutup Verry.

Samsung sendiri mematok harga Galaxy Z Fold 3 senilai Rp24.999.000 untuk varian 12GB/256GB dan Rp26.999.000 untuk 12GB/512GB. Model ini tersedia dalam tiga pilhan warna, yaitu Phantom Green, Phantom Silver, dan Phantom Black.

Sedangkan harga Samsung Galaxy Z Flip 3 berada di Rp14.999.000 untuk model 8GB/128GB dan Rp15.999.000 untuk 8GB/256GB. Ponsel layar lipat satu ini hadir dalam tiga balutan warna yaitu Phantom Black, Cream, Lavender, dan Green.

Ikuti update berita dan artikel terbaru dari Ponselio.com dengan cara mengikuti Facebook Ponselio, Twitter @ponseliocom, dan Instagram @ponseliocom.

Tinggalkan komentar