Realme Segera Luncurkan C25Y di India Bulan September Ini

Sebuah laporan mengatakan Realme C25Y akan dirilis di India bulan ini sebagai versi yang lebih rendah dari Realme C25.

PONSELIO.COM - Pada pekan ini Realme baru saja merilis dua smartphone baru yakni Realme 8s 5G dan Relame 8i di India, juga Realme Pad. Dan sekarang, nampaknya perusahaan smartphone ini akan segera merilis smartphone baru dari C-series masih di wilayah yang sama.

Merujuk laporan yang diterima 91mobiles, Realme akan memperkenalkan C25Y di India pada akhir bulan September ini.

Smartphone baru ini diindikasi akan menjadi versi yang lebih ringan dan murah dari pendahulunya, Realme C25 yang sudah lebih dulu diluncurkan di India pada awal tahun ini.

Sayang, laporan tersebut tidak memberi bocoran apapun mengenai spesifikasi dan detail Realme C25Y lainnya.

Satu hal yang pasti, jika Realme C25Y benar menjadi versi yang lebih murah dari Realme C25, maka ponsel baru ini seharusnya memiliki harga di bawah Rs9.000 atau Rp1,8 juta.

Prediksi C25Y akan menjadi versi yang lebih ringan dari C25 juga didukung oleh fakta bahwa sebelumnya Realme merilis C21Y sebagai varian baru dari C21 dengan chipset yang berbeda.

Jadi, bisa diprediksi bahwa Realme C25Y juga akan hadir dengan spesifikasi yang tidak jauh seperti Realme C25.

Realme C25 sendiri hadir dengan chipset MediaTek Helio G70 yang dikombinasikan dengan RAM 4GB dan kapasitas penyimpanan mencapai 128GB.

Spesifikasi ponsel ini juga meliputi layar 6,5 inci HD+ berpanel LCD dengan refresh rate standar 60Hz dan sertifikasi TUV Rheinland.

Android 11 dan Realme UI 2.0 menjadi sistem operasi yang digunakan Realme C25 dengan kapasitas baterai 5.000mAh yang didukung pengisian 10W.

Untuk urusan fotografi, Realme C25 dilengkapi setup triple kamera dengan 48MP kamera utama, 2MP kamera makro, dan 2MP kamera monochrome. Sementara kamera selfienya memiliki kualitas 8MP dengan desain waterdrop notch.

Ponsel ini juga datang dengan fitur konektivitas seperti dual-band Wi-Fi, Bluetooth 5.0, GPS, dan port USB-micro.

Sebagai tambahan informasi, Realme C25 di India saat ini dihargai Rs9,999 atau sekitar Rp1,9 juta untuk varian 4/64GB. Sementara model 4/128GB dibanderol Rs10,999 atau sekitar Rp2,1 juta.

Ikuti update berita dan artikel terbaru dari Ponselio.com dengan cara mengikuti Facebook Ponselio, Twitter @ponseliocom, dan Instagram @ponseliocom.

Tinggalkan komentar