Samsung Mulai Rancang Galaxy Note Terbaru, Bakal Rilis Tahun 2022

Samsung dikabarkang tengah merancang Galaxy Note terbaru mereka yang akan dirilis tahun 2022 mendatang.

PONSELIO.COM - Memasuki kuartal keempat tahun 2021, beberapa produsen ponsel pintar sudah menyiapkan produk terbarunya untuk dirilis pada 2022 nanti.

Setelah sebelumnya perusahaan Apple disebut sedang mempersiapkan iPhone 14, kali ini giliran Samsung yang dikabarkan sedang menyiapkan produk terbarunya untuk seri Galaxy Note.

Kabar persiapan Samsung tengah merancang Galaxy Note pertama kali diumumkan oleh seorang pembocor populer, Ice Universe. Dalam cuitannya, ia menyebut jika Samsung sudah menyiapkan perangkat Galaxy Note baru.

Namun, dalam bocorannya Ice Universe belum bisa memastikan, apa jenis produk Galaxy Note Samsung terbaru itu. Apakah, Galaxy Note 21, atau Galaxy Note 22.

Sebelumnya, Samsung merilis Galaxy Note 20 pada tahun lalu. Meski beberapa pihak menyebut Samsung akan mengakhiri produksi seri ini, namun sepertinya hal tersebut tidak akan terjadi dalam waktu dekat.

Terlebih, dalam sebuah laporan situs berita berbahasa belanda, merek dagang Samsung Galaxy Note masih berlaku hingga April 2023 nanti.

Sementara itu, mengenai tidak hadirnya Galaxy Note di tahun 2021 ini, menurut salah satu petinggi Samsung menyebutkan, sangat berat jika pihaknya harus merilis beberapa ponsel yang mendukung stylus S Pen secara bersamaan dalam setahun.

Terlebih, belum lama ini industri teknologi ponsel pintar sempat dibuat pusing dengan adanya krisis chip global yang mempengaruhi produksi beberapa merek terkenal.

Sebelumnya, Samsung merilis Galaxy S21 Ultra dan Galaxy Z Fold 3, yang merupakan ponsel non-Note yang mendukung teknologi stylus. Beberapa pihak pun menyebut, kehadiran seri Galaxy S selanjutnya akan mengganti seri Galaxy Note.

Meski demikian, YouTuber Jimmy Is Promo menyebut jika Galaxy Note tidak akan digantikan. Samsung, menurut Jimmy akan terus memproduksi Galaxy Note dan S setiap tahunnya.

Sementara itu, bos Samsung, Koh Dong-jin juga sempat menyebutkan jika seri Note akan kembali dirilis pada tahun 2022 nanti.

Ikuti update berita dan artikel terbaru dari Ponselio.com dengan cara mengikuti Facebook Ponselio, Twitter @ponseliocom, dan Instagram @ponseliocom.

Tinggalkan komentar