Bocoran Spesifikasi Honor Play 20 Pro Beredar, Ini Rinciannya

Setelah merilis ponsel entry-level, Honor Play 20, Honor dikabarkan tengah memperiapkan seri Honor Play 20 Pro.

PONSELIO.COM - Awal tahun lalu ponsel gaming Honor merilis seri terbarunya, Honor Play 20. Dengan mengusung prosesor Unisoc T610, Honor Play 20 merupakan ponsel entry-level yang cukup gahar di kelasnya.

Kini, Honor siap melanjutkan seri Play 20 dengan kehadiran Honor Play 20 Pro. Dalam bocoran yang beredar, ponsel ini akan memiliki memori RAM 8GB, dengan penyimpanan internal 128GB.

Kabarnya, Honor 20 Play Pro akan tersedia dalam tiga warna. Yakni Titanium Silver, Magic Night Black, dan Icelandic Fantasyland.

Sementara untuk prosesor yang digunakan Honor 20 Play Pro masih banyak perdebatan di kalangan pembocor. Menurut seorang pembocor di akun Weibo, @Jiwai Digital VVV, ponsel ini akan tetap menggunakan Unisoc, sebagaimana versi 20 Play yang dirilis di awal tahun ini.

Namun, pengguna lainnya, @Wang Tsai Know-how menyebut, jika Honor 20 Play Pro tidak akan lagi menggunakan prosesor Unisoc.

Meski @Wang Tsai Know-how mengatakan prosesor Honor 20 Play dan 20 Play Pro berbeda, namun ia mengatakan kedua ponsel ini menggunakan jaringan yang sama, yakni 4G.

Untuk tampilan, Honor Play 20 Pro disebut akan menggunakan layar 6,52 inci dengan resolusi HD+. Di atas layar terdapat poni tetesan air sebagai tempat kamera selfie.

Sementara untuk kamera, ponsel ini akan didukung dua kamera belakang. Yakni 13MP kamera utama, dan 2MP kamera pendukung. Adapun untuk kamera selfie, ponsel ini dibekali dengan kamera 5MP.

Ponsel ini dibekali baterai yang cukup besar, yakni 5000mAh. Honor Play 20 pro akan menjalankan sistem Android 10 dengan tampilan antar muka UI 4.0 atau di atasnya.

Ponsel ini diprediksi akan dibanderol dengan harga kisaran 155 sampai 186 USD. Angka tersebut lebih mahal dari Honor Play 20 biasa yang dibanderol dengan harga 139 USD di awal perilisan.

Ikuti update berita dan artikel terbaru dari Ponselio.com dengan cara mengikuti Facebook Ponselio, Twitter @ponseliocom, dan Instagram @ponseliocom.

Tinggalkan komentar