Samsung Bakal Rilis Galaxy A52s 5G di Indonesia dalam Waktu Dekat

Ponsel terbaru Samsung, Galaxy A52s 5G akan secara resmi dirilis di Indonesia pada 16 September 2021 mendatang.

PONSELIO.COM - Samsung baru saja menggoda pelanggan setia ponsel cerdasnya di Tanah Air. Dalam unggahan di media sosial mereka, Samsung memberikan bocoran bakal merilis produk terbarunya, dalam waktu dekat.

Sementara dari informasi yang beredar, ponsel yang bakal dirilis dalam waktu dekat ialah Galaxy A52s 5G. Ponsel terbaru Samsung ini bakal dirilis pada 16 September 2021 mendatang.

Hal tersebut diketahui saat akun Instagram Samsung Indonesia membalas komentar salah satu warganet yang menanyakan tanggal perilisan Galaxy A52s 5G. Dalam balasannya, Instagram Samsung Indonesia menyebut Galaxy A52s 5G bakal dirilis tiga hari dari sekarang, Senin (13/9).

“3 hari lagi ya! Siap-siap buat #PowerfulPerformance Galaxy A52s G!,” tulis akun Instagram Samsung Indonesia, Senin (13/9).

Tidak hanya itu, ponsel Galaxy A52s 5G juga saat ini sudah muncul di laman support website resmi Samsung Indonesia.

Galaxy A52s disebut bakal ditenagai dengan chipset Snapdragon 778G, yang tentunya bakal memberikan performa lebih gahar dibanding pendahulunya, Galaxy A52.

Untuk layar sendiri, ponsel ini akan menggunakan layar AMOLED 6,5 inci Fyll HD+, dengan kecepatan refresh rate 120Hz.

Sementara untuk komposisi kamera, Galaxy A52s 5G akan dibekali dengan 4 kamera belakang. Yakni kamera utama 64MP, kamera ultra-wide 12MP, kamera makro 5MP, dan kamera depth 5MP.

Untuk kebutuhan selfie, ponsel ini menggunakan kamera dengan resolusi 32MP. Adapun baterai yang digunakan Galaxy A52s 5G berkapasitas 4.500mAh dengan dukungan pengisian cepat 25W.

Ponsel ini juga sudah mengantongi sertifikat IP67, yang teruji tahan air dan debu.

Samsung memberikan dua varian pada penyimpanan Galaxy A52s 5G. Yakni RAM 6GB dan 8GB, serta penyimpanan internal 128GB dan 256 GB.

Ruang penyimpanan masih bisa dimaksimalkan hingga 1TB, dengan tersedianya slot microSD.

Ikuti update berita dan artikel terbaru dari Ponselio.com dengan cara mengikuti Facebook Ponselio, Twitter @ponseliocom, dan Instagram @ponseliocom.

Tinggalkan komentar