Dirilis 15 September, Ini Bocoran Spesifikasi Xiaomi 11 Lite 5G NE

Xiaomi disebut akan meluncurkan produk teranyarnya di seri 11 Lite, bernama Xiaomi 11 Lite 5G NE (New Edition) pada 15 September 2021.

PONSELIO.COM - Memasuki akhir tahun 2021, beberapa brand ponsel pintar mulai merilis produk-produk terbarunya. Setelah Apple memastikan iPhone 13 dirilis pada 14 September, kini giliran Xiaomi mengumumkan produk terbarunya.

Xiaomi disebut akan meluncurkan produk teranyarnya di seri 11 Lite, bernama Xiaomi 11 Lite 5G NE (New Edition). Ponsel ini dikabarkan akan dirilis pada 15 September 2021.

Sebagaimana dilaporkan Gizchina, Xiaomi akan merilis 11 Lite 5G NE beberarengan dengan seri Xiaomi 11T dan Mi Pad.

Sebelumnya, Xiaomi Lite 11 5G NE sendiri merupakan produk lanjutan Xiaomi Lite 11 5G yang dirilis pada bulan April lalu. Setidaknya, ada beberapa peningkatan yang disematkan Xiaomi Lite 11 5G NE ini, yang membuat performanya diklaim lebih baik dibanding seri pendahulunya.

Spesifikasi Xiaomi 11 Lite 11 5G NE

Xiaomi 11 Lite 5G NE akan menggunakan layar AMOLED 6,55 inci dengan resoluasi Full HD+ dan memiliki kecepatan refresh rate 90Hz.

Di bagian dapur pacu, ponsel ini akan dibekali dengan chipset Snapdragon 780G, dengan konfigurasi penyimpanan RAM 12GB, serta penyimpanan internal 258GB.

Di bagian kamera belakang, Xiaomi 11 Lite 5G NE akan menyediakan tiga kamera. Dengan kamera utama 64MP, kamera ultrawide 8MP, dan kamera makro 5MP.

Sementara untuk kamera selfie, ponsel ini menggunakan kamera dengan resolusi 16MP.

Guna mendukung penggunaan Xiaomi 11 Lite 5G NE, ponsel ini akan dibekali dengan baterai berkapasitas 4.500mAh, dengan dukungan teknologi pengisian cepat 33W.

Xiaomi disebut akan menyediakan beberapa warna varian pada seri 11 Lite 5G NE ini. Seperti Jazz Blue, Vunyl Black, Tuscany Coral, dan putih.

Menurut beberapa bocoran, ponsel ini akan dibanderol dengan harga sekitar Rp5,5 juta. Namun, harga bisa berbeda sesuai dengan kapasitas penyimpanannya.

Beberapa informasi di atas bersumber dari pembocor. Sementara spesifikasi yang sebenarnya dari ponsel ini bisa diketahui saat perilisan nanti.

Hingga saat ini, pihak Xiaomi sendiri belum memberikan informasi banyak mengenai spesifikasi dan harga yang akan diberikan kepada Xiaomi 11 Lite 5G NE.

Ikuti update berita dan artikel terbaru dari Ponselio.com dengan cara mengikuti Facebook Ponselio, Twitter @ponseliocom, dan Instagram @ponseliocom.

Tinggalkan komentar