Infinix Zero X Series Meluncur, Bawa Kamera Periskop

Infinix umumkan Zero X Series dengan lensa kamera periskop 8MP, 5x optical zoom, 60x hybrid zoom, dan mendukung OIS.

PONSELIO.COM - Infinix baru saja mengumumkan kehadiran ponsel terbarunya, seri Zero X. Kali ini, Infinix menawarkan tiga varian sekaligus, yang masing-masing disebut membawa keunggulan tersendiri.

Ketiga varian Zero X ialah, Zero X, Zero X Pro, dan Zero X Neo. Ketiga varian ini akan dibekali dengan lensa kamera periskop, yang disebut sebagai salah satu keunggulan produk teranyar Infinix ini.

Penggunaan kamera periskop pun disebut cukup berani dilakukan Infinix untuk ponsel Zero X. Pasalnya, jenis kamera ini biasanya dijadikan fitur unggulan untuk seri teratas sebuah merek ponsel.

Sementara pada Infinix Zero X, semua varian akan menggunakan kamera periskop 8MP, dengan 5x optical zoom, dan 60x hybrid zoom, serta mendukung optical image stabilization (OIS).

Adapun yang menjadi pembeda di setiap varian Zero X ialah, pada kamera utama. Untuk Zero X Pro, akan menggunakan kamera utama 108MP+IOS. Adapun untuk Zero X akan menggunakan kamera utama 64MP+IOS, dan Zero X Neo menggunakan kamera utama 48MP tanpa IOS.

Ketiga ponsel ini juga akan dilengkapi dengan kamera ultra wide 8MP, dan kamera 16MP model hole punch di bagian depan.

Pada dapur pacu, ketiga varian Infinix Zero X akan menggunakan chipset MediaTek Helio G95, dengan penyimpanan RAM sebesar 8GB.

Sedangkan pada segi layar, ada perbedaan di ketiga varian Infinix Zero X ini. Di Zero X dan Zero X Pro akan menggunakan layar AMOLED 6,67 inci FHD+, dengan kecepatan refresh rate 120Hz dan touch sampilng rate 240Hz.

Adapun untuk Zero X Neo, akan menggunakan layar LCD 6,78 inci FHD+, dengan refresh rate 90Hz dan touch sampilng rate 180Hz.

Dari segi baterai, ketiga varian ini juga memiliki perbedaan. Untuk Zero X dan Zero X Pro, dibekali baterai dengan kapasitas 4.500mAh, dan mendukung pengisian cepat 45W.

Sementara untuk Zero X Neo, perangkat ini dibekali dengan kapasitas baterai yang lebih besar, yakni 5.000mAh. Sayangnya, pada varian ini teknologi pengisian cepat hanya sebesar 18W.

Ikuti update berita dan artikel terbaru dari Ponselio.com dengan cara mengikuti Facebook Ponselio, Twitter @ponseliocom, dan Instagram @ponseliocom.

Tinggalkan komentar