Google Pixel 6 dan 6 Pro Muncul di Display Google Store NYC

Google Pixel 6 Series nampak ditampilkan di display Google Store NYC, papan reklame Pixel 6 juga terlihat di NY, LA, dan San Fransisco.

PONSELIO.COM - Perilisan keluarga iPhone 13 yang dilakukan pada 14 September lalu menjadi berita utama di topik teknologi minggu ini.

Seperti ingin menyudahi eforia pemberitaan iPhone 13, beberapa perusahaan teknologi pun kini mulai mencuri perhatian dengan memberikan bocoran produk yang akan dirilisnya.

Salah satu yang melalukan hal demikian adalah perusahaan teknologi raksasa asal Amerika, Google. Perusahaan ini mencuri perhatian publik setelah memamerkan dua produk terbarunya, Pixel 6 dan Pixel 6 Pro, di depan Google Store, yang berlokasi di 9th Avenue, New York City.

Gambar dari masing-masing perangkat Google Pixel tersebut pun diunggah ke Reddit oleh beberapa pengguna, di antaranya u/ThisGuyRightHer3 dan u/rami1190 yang mengunggah gambar Pixel 6 Pro dan Pixel 6, dikutip dari GSM Arena, Sabtu (19/9).

Tampak jelas dalam gambar, Pixel 6 yang dipamerkan bertemakan warna merah. Sementara untuk Pixel 6 Pro bertema emas.

Kedua ponsel dipamerkan dalam display yang bisa dilihat dari luar toko. Artinya, orang-orang yang berjalan melewati toko tetap bisa melihat ponsel baru tersebut tanpa harus memasuki tokonya sendiri.

Jika Anda di New York City, maka Anda bisa langsung memeriksa displaynya di Google Store yang terletak di dalam bangunan bekas Chelsea Market.

Sementara dilansir dari Andorid Authority, Google disebut baru saja meluncurkan iklan Pixel 6 di layar televisi pada pekan ini. Tidak hanya itu, seorang fotografer profesional, David Urbankle, juga dipekerjakan oleh Google untuk memotret papan reklame iklan Pixel 6 dan dia pun membagikan hasil jepretannya di Twitter.

Beberapa papan reklame promosi Pixel 6 berada di New York, Los Angeles, dan San Francisco. Jika melihat strategi promosi Google pada Pixel 6, hampir sama dengan yang dilakukan Microsoft pada peluncuran tablet pertamanya, Surface.

Microsoft terlebih dahulu menghadirkan papan reklame di berbagai kota-kota besar, serta meluncurkan iklan televisi, beberapa minggu sebelum produknya dirilis pada Oktober 2012 lalu.

Google memang cukup cerdik dalam memasarkan Pixel 6. Perusahaan ini pertama kali merilis gambar desain kedua varian ponsel Pixel 6 lengkap dengan chipset Tensor-nya pada awal Agustus lalu.

Di saat itu juga, Google seakan ingin memberi tahu jika mereka memperbarui sistem kamera ponsel Pixel-nya. Termasuk untuk kamera telefoto dan model Pro.

Meski sudah dipamerkan, namun Google belum memberikan konfirmasi resmi mengenai kapan tanggal pengumuman kedua varian Pixel 6 tersebut. Sementara menurut beberapa bocoran yang beredar, Pixel 6 dan Pixel 6 Pro bakal diumumkan pada 19 Oktober mendatang.

Dari bocoran terbaru, Google akan mengembalikan fitur Active Edge pada Pixel 6 dan 6 Pro. Fitur ini memungkinkan pengguna menekan sisi telepon untuk mengaktifkan perintah Google Assistant.

Ikuti update berita dan artikel terbaru dari Ponselio.com dengan cara mengikuti Facebook Ponselio, Twitter @ponseliocom, dan Instagram @ponseliocom.

Tinggalkan komentar