Vivo Mulai Penjualan Y21 di Indonesia, Harganya Rp2 Jutaan

Vivo Y21 sudah bisa dibeli di toko online rekanan Vivo dengan harga Rp2,4 juta dan varian warna Metallic Blue dan Diamond Glow.

PONSELIO.COM - Satu lagi produk Vivo akan meramaikan pasar ponsel pintar di Tanah Air. Setelah merilis Vivo Y21s, kini perusahaan asal Tiongkok ini kembali meluncurkan produk terbarunya, Vivo Y21.

Sebelumnya Vivo Y21 hanya bisa dibeli dengan cara pemesanan atau pre-order sejak tanggal 15 September yang lalu. Sementara itu, penjualan resminya mulai dilakukan hari ini, Senin 20 September 2021.

“Vivo Y21 kami hadirkan sebagai salah satu pilihan bagi masyarakat Indonesia yang menginginkan spesifikasi smartphone yang mumpuni untuk aktivitas harian dan hadir dengan harga yang terjangkau. Dengan berbagai kebutuhan yang semakin beragam, kami harap Vivo Y21 dapat menjadi teman terbaik konsumen dalam menjalani berbagai kegiatan,” tutur Senior Brand Director Vivo Indonesia, Edy Kusuma.

Spesifikasi Vivo Y21

Vivo Y21 hadir dengan berbagai fitur menarik, seperti fitur yang biasa ada pada ponsel flagship yaitu 4GB RAM +1GB Extended RAM, baterai dengan kapasitas 5000mAh + 18W fast charger, Slim Design, AI Triple Camera, dan Ultra Fast Side Fingerprint.

Dengan fitur 4GB RAM + 1GB Extended RAM, kapasitas RAM Vivo Y21 dapat diperluas lagi dengan mengambil 1GB dari ROM. Dengan total RAM 5GB, penggunaan ponsel ini akan semakin lancar meski digunakan untuk keperluan multitasking.

Gilang Pamenan selaku Product Manager Vivo Indonesia mengatakan, “Kami menyuguhkan beragam fitur dan spesifikasi terbaik dikelasnya melalui vivo Y21. Konsumen dapat menggunakan fitur Extended RAM pada smartphone ini yang biasanya terdapat pada smartphone kelas flagship untuk kelancaran berbagai aktivitas keseharian.”

Tidak hanya itu, ponsel ini juga dibekali kapasitas penyimpanan internal yang cukup besar, 64GB. Kapasitas tersebut masih bisa ditambah dengan adanya slot microSD hingga 1TB.

Baterai yang digunakan Vivo Y21 berkapasitas 5000mAh dengan pengisian cepat 18W. Dengan teknologi pengisian cepat sebesar itu, ponsel ini mampu mengisi 34 persen daya dari nol, hanya dalam waktu 30 menit.

Dari segi kamera, ponsel ini akan dibekali dengan AI Triple Camera, dengan kamera utama 13MP. Kamera ponsel Vivo ini dilengkapi fitur canggih seperti AI Face Beauty, Multy-Style Potrait, Slow Mode, Panorama, Super Macro Camera, dan efek Bokeh.

Dengan fitur-fitur tersebut, kamera Vivo Y21 diklaim akan menghasilkan gambar yang lebih jernih dan natural, baik dalam pengambilan gambar maupun video.

Harga Vivo Y21

Vivo Y21 akan tersedia dalam dua warna. yakni Metallic Blue dan Diamond Glow. Ponsel ini akan dijual lebih murah dibanding Vivo Y21s. Jika saat awal penjualan Vivo Y21s dibanderol harga Rp2.799.000, maka Vivo Y21 akan dijual dengan harga Rp2.399.000 dan tersedia secara ekslusif di toko online Shopee.

Salah satu alasan Vivo Y21 dijual lebih murah ialah, kapasitas penyimpanan internal ponsel ini lebih kecil dari Vivo Y21s yang mencapai 128GB. Sedangkan Vivo Y21 hanya sebesar 64GB.

Ikuti update berita dan artikel terbaru dari Ponselio.com dengan cara mengikuti Facebook Ponselio, Twitter @ponseliocom, dan Instagram @ponseliocom.

Tinggalkan komentar