Realme Akan Merilis GT Neo2 Tanggal 22 September di India

Akun resmi Weibo Realme mengonfirmasi perilisan Realme GT Neo2 di India pada tanggal 22 September pukul 14.00 waktu setempat.

PONSELIO.COM - Setelah dinyatakan lolos sertifikasi, ponsel teranyar Realme, GT Neo2 secara resmi bakal diluncurkan akhir bulan ini di India. Dilansir dari GSM Arena, Senin (20/9), Realme akan meluncurkan GT Neo2 di India pada 22 September mendatang pukul 14.00 waktu setempat.

Poster Realme Gt Neo2
Kredit gambar: Realme

Secara spesifikasi, ponsel ini akan dibekali dengan chipset Snapdragon 870. Dari segi layar, Realme GT Neo2 akan menggunakan layar AMOLED 6,62 inci, dengan resolusi Full HD+.

Sementara untuk kapasitas penyimpanan, hingga saat ini informasi yang diketahui hanya pada versi Cina. Di versi Cina, Realme GT Neo2 muncul dengan RAM 12GB.

Adapun untuk pasar di luar Cina, belum bisa dipastikan apakah akan menggunakan kapasitas penyimpanan tersebut, atau tidak.

Menurut akun resmi Realme di Weibo, China, Realme GT Neo2 akan memiliki 11 antena yang ditempatkan di sekeliling sasis (360 derajat). Dengan penggunaan antena ini, konseksi selular diharapkan akan lebih baik dari kompetitornya.

Tidak hanya itu, ponsel ini juga diklain membawa fitur kecerdasan buatan, yang mampu membuat ponsel memprioritaskan pencarian jaringan yang lebih baik di setiap kawasan berbeda.

Spesifikasi lainnya dari ponsel ini ialah adanya tiga kamera di bagian belakang. Dengan kamera utama 64MP, dan dua kamera lainnya ialah kamera ultra-wide 8MP dan kamera makro 2MP. Untuk kamera selfie, memiliki sensor sebesar 16MP. Dan menurut kabar terakhir, Realme GT Neo2 bakal bawa teknologi fast charging 65 Watt.

Realme GT Neo2 merupakan generasi penerus dari keluarga Realme GT Neo. Di pasar global, ponsel ini populer dengan nama Realme X7 Max 5G.

Namun, perusahaan sepertinya tidak akan melanjutkan seri X ke X8 atau X9. Bahkan, Realme secara resmi mengumumkan jika seri “GT” merupakan kelanjutan dari seri “X”.

Ikuti update berita dan artikel terbaru dari Ponselio.com dengan cara mengikuti Facebook Ponselio, Twitter @ponseliocom, dan Instagram @ponseliocom.

Tinggalkan komentar