Realme GT Master Edition Versi 8/128GB Hadir, Harganya Rp4 jutaan

Realme GT Master Edition versi 8/128GB dibanderol Rp4 jutaan dan mulai bisa dibeli hari Selasa ini di Shopee atau realme.com/id

PONSELIO.COM - Melalui akun Instagram resminya, Realme mengumumkan bakal meluncurkan versi anyar dari ponsel terbarunya Realme GT Master Edition, yakni versi 8GB+128GB.

“Satu lagi varian 8GB+128GB #realmeGTMaster Edition akan hadir sebentar lagi!,” dikutip dari @realmeindonesia, Selasa (21/9/2021).

Poster Realme Gt Master Edition 8gb 128gb
Kredit gambar: Instagram/RealmeIndonesia

Menurut Marketing Director Realme Indonesia, Palson Yi, hadirnya Realme GT Master Edition versi 8GB+128GB merupakan jawaban untuk kebutuhan ponsel kalangan anak muda, yang memiliki performa tangguh, penampilan stylish, dan harga lebih terjangkau.

Realme GT Master Edition sendiri memiliki desain cukup menarik, yang disebut terinspirasi dari koper. Desainernya sendiri adalah Naoto Fusukawa, desainer industri kontemporer terkemuka dari Jepang.

Pemilihan koper sebagai inspirasi desain Realme GT Master Edition sendiri sebagai lambang perjalanan kehidupan anak muda yang masih panjang.

Tidak hanya memberikan desain yang memuaskan kalangan anak muda, ponsel yang diplot sebagai 5G Flagship Killer ini juga dibekali dengan beberapa fitur dan spesifikasi yang sangat cocok untuk anak muda.

Realme GT Master Edition akan dibekali dengan chipset Snapdragon 778 5G, dengan fabrikasi 6nm, empat super core arsitektir A78, serta frekuensi utama hingga 2,4Hz.

Untuk memenuhi kebutuhan RAM yang lebih luas, GT Master Edition juga menghadirkan fitur DRE yang mampu menambah kapasitas RAM virtual hingga 3GB.

Dari sisi baterai, ponsel ini menggunakan baterai dengan kapasitas 4.300mAh, dengan dukungan pengisian cepat 65W.

Realme GT Master Edition tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu Daybreak Blue dan Voyager Grey. Jika varian warna Voyager Grey didesain terinspirasi dari koper, maka beda lagi dengan warna Daybreak Blue.

Varian warna Daybreak Blue dilapisi laminasi nano yang mampu menciptakan nuansa mengkilap metalik dan dapat membiaskan warna holografik dari sudut pandang berbeda.

Warna ini sendiri menggambarkan suasana fajar, terinspirasi dari sebuah “perjalanan” dan menggunakan teknologi PICASUS yang dipatenkan di negeri Sakura.

Dalam unggahannya di akun Instagram @realmeIndonesia, ponsel GT Master Edition versi 8GB/128GB mulai bisa dibeli hari ini, Selasa (21/9) di Shopee dan realme.com/id.

Untuk harga Realme GT Master Edition versi 8GB/128GB, dibanderol dengan harga Rp4.699.000 selama masa flash sale pada 21-22 September. Sementara di luar flash sale, harganya akan kembali normal menjadi Rp4.999.000.

Ikuti update berita dan artikel terbaru dari Ponselio.com dengan cara mengikuti Facebook Ponselio, Twitter @ponseliocom, dan Instagram @ponseliocom.

Tinggalkan komentar