Realme Rilis Narzo 50 Series Tanggal 24 September di India

Realme melalui media sosialnya mengonfirmasi akan merilis Narzo 50 Series pada tanggal 24 September di India.

PONSELIO.COM - Setelah sebelumnya beredar informasi mengenai kehadiran ponsel baru Realme, Narzo 50 yang disebut sudah lolos lembaga sertifikasi, kini beredar informasi mengenai kapan perilisan ponsel teranyar Realme ini.

Dilansir dari Gadgets NDTV Selasa (21/9), Realme Narzo 50 Series disebut akan diluncurkan di India tanggal 24 September pukul 12.30 waktu setempat. Bahkan, menurut informasi, perusahaan sudah mengirimkan beberapa undangan ke media setempat. Acara peluncuran ini nampaknya akan berlangsung secara virtual.

Kabar peluncuran Realme Narzo 50 Series ini sendiri juga dikonfirmasi langsung oleh Realme India melalui cuitan di akun Twitternya.

“The #Narzobyrealme series is loved by our Young Players & we’re delighted to say,’We are Back!’.” kicau akun @realmeindia.

Tak berhenti di situ, Realme bahkan juga sudah menyiapkan situs web khusus peluncuran Realme Narzo 50 di India ini yang beralamatkan di event.realme.com/in/narzo50series. Di laman tersebut, Realme juga memberikan sedikit bocoran mengenai spesifikasi dan fitur kunci Narzo 50.

Spesifikasi Realme Narzo 50

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari laman Realme Narzo 50 Series, ponsel ini disebut akan ditenagai oleh SoC octa-Core MediaTek Helio G85 dengan fabrikasi 12nm. Chipset ini akan dipadukan dengan GPU ARM Mali G52.

Sementara untuk baterai, Realme Narzo 50 akan dibekali dengan baterai berkapasitas jumbo, 6000mAh. Dengan kapasitas sebesar itu, ponsel ini diklaim mampu bertahan hingga 53 jam mode waktu siaga, 48 jam panggilan, 111 jam spotify, 26 jam WhatsApp, dan 8 jam untuk bermain game.

Tidak hanya itu, ponsel ini juga mengusung teknologi ‘Super Power Saving Mode’ yang diklaim mampu membuat ponsel bertahan selama 144 jam panggilan, hingga baterai hanya tersisa 5 persen.

Dari segi kamera, ponsel ini akan dibekali dengan tiga kamera belakang, dengan kamera utama 50MP, kamera lensa potret 2MP, dan kamera makro 2MP.

Jika dilihat pada teaser yang diberikan perusahaan, kamera belakang Realme Narzo 50 akan ditempatkan dalam modul berbentuk persegi panjang. Tidak hanya menampung kamera, takik tersebut juga lengkap dengan lampu kilat, dan sensor sidik jari.

Untuk mmeori ponsel ini, akan tersedia dalam dua varian. Yakni varian RAM 4GB/64GB dan RAM 4GB/128.

Diperkirakan, Realme akan meluncurkan dua seri Narzo 50, yakni Realme Narzo 50A dan Realme Narzo 50i. Sementara sebuah informasi juga menyebut, saat ini perusahaan tengah menyiapkan varian terbaru yakni Realme Narzo 50A.

Tidak hanya Narzo 50, Realme juga akan meluncurkan beberapa produk terbarunya seperti Realme Band 2 dan Realme Smart TV Neo 32 inci di acara yang sama.

Hingga saat ini, belum ada konfirmasi dari perusahaan mengenai kapan Realme seri ini akan mulai dipasarkan secara global.

Ikuti update berita dan artikel terbaru dari Ponselio.com dengan cara mengikuti Facebook Ponselio, Twitter @ponseliocom, dan Instagram @ponseliocom.

Tinggalkan komentar