Video Prototipe Google Pixel 6 Pro Beredar di Twitter

Video menunjukkan penampilan prototipe Google Pixel 6 Pro warna abu-abu dengan layar QHD+ 6,7 inci dan tiga kamera belakang.

PONSELIO.COM - Sebuah video yang menunjukkan penampakkan ponsel terbaru Google, Pixel 6 Pro beredar di dunia maya. Video tersebut pertama kali diunggah oleh Brandon Lee, dari This is Tech Today.

Dalam video tersebut, terlihat Pixel 6 Pro berwarna abu-abu, dengan layar QHD+ seluas 6,7 inci. Nampak juga beberapa animasi ala Android 12 di ponsel tersebut.

“Saya pikir ini mungkin video bocoran pertama dari Google Pixel 6 Pro,” cuit Brandon Lee dalam Twitternya.

“Sebagai informasi, logo ini menunjukkan produksi awal, jadi apa yang Anda lihat saat ini bisa jadi berbeda dengan tampilan sebenarnya jika sudah diproduksi nanti,” imbuh Brandon Lee.

Meski video yang diunggah Brandon Lee cukup singkat dan memberikan tampilan Pixel 6 Pro pra-produksi, namun hal ini menjadi bocoran terbaik untuk saat ini. Terlihat juga, ponsel ini akan dibekali dengan tiga kamera belakang.

Sebelumnya, Google juga sempat menggoda publik dengan memamerkan Pixel 6 dan 6 Pro di etalase tokonya di New York City, beberapa hari lalu. Dalam memamerkan kedua ponsel teranyar ini, Google hanya memberikan tampilan bagian belakang ponsel saja.

Setelah dipamerkan pada Agustus lalu, Google Pixel 6 Series pun disebut akan dirilis pada pertengahan sampai akhir musim gugur tahun ini. Terlebih, belum lama ini kedua ponsel Pixel tersebut dinyatakan telah lolos uji FCC, yang menjadi penanda semakin dekatnya waktu perilisan.

Beberapa leaker menyebut, Google Pixel 6 dan 6 Pro akan diluncurkan Google pada 19 Oktober nanti, hal ini merujuk pada bocoran tanggal rilis Pixel 6 di unggahan Instagram Google. Namun, hingga saat ini belum ada informasi resmi dari pihak Google mengenai pengumuman kedua ponsel ini.

Ikuti update berita dan artikel terbaru dari Ponselio.com dengan cara mengikuti Facebook Ponselio, Twitter @ponseliocom, dan Instagram @ponseliocom.

Tinggalkan komentar