Xiaomi Akan Perkenalkan Seri Baru, Civi, Pada 27 September

Xiaomi akan perkenalkan seri Civi di Cina pada 27 September pukul 14.00. Kabarnya, seri ini akan menggantikan seri Mi CC.

PONSELIO.COM - Xiaomi akan memperkenalkan sebuah seri smartphone baru yang diberi nama Civi pada tanggal 27 September pekan depan di Cina, tepatnya pukul 2 sore hari waktu setempat.

Menurut postingan Xiaomi di Weibo hari ini, seri baru akan membawa fitur “fashionable and diversified designs and innovativ imaging technology” dan mengarah segmen “anak muda yang percaya diri”. Kendati demikian, postingan tersebut tidak mengungkapkan detail maupun penampakan ponselnya lebih lanjut.

Postingan Weibo Xiaomi Ungkapkan Civi Series
Kredit gambar: Weibo/Xiaomi

Kabarnya, seri terbaru dari Xiaomi ini akan menggantikan lini kamera sentrik Mi CC. Ini akan memberikan ponsel tersebut perangkat keras kamera yang mendekat level flagship dan dikombinasikan dengan spesifikasi kelas menengah.

Berdasarkan pembocor Digital Chat Station, seri Civi akan berfokus pada kemampuan selfie, yang membuat teori seri ini menjadi suksesor seri Mi CC kian masuk akal.

Sebelumnya, diketahui Xiaomi Mi CC9 Pro membawa lima kamera belakang dengan sensor utama 108MP, kamera telefoto 12MP, kamera ultra-wide 20MP, lensa zoom 5MP, dan kamera makro 2MP.

Di bagian depannya terdapat kamera selfie 32MP. Mi CC9 Pro debut di Cina dengan harga di bawah $500 atau Rp7,1 juta. Xiaomi bisa saja akan menggunakan konfigurasi kamera yang tak jauh beda pada lini Civi.

Setidaknya publik tak perlu menunggu lebih lama lagi karena Xiaomi sudah mengonfirmasi akan memperkenalkan Civi series 5 hari mendatang, tepatnya pada tanggal 27 September.

Ikuti update berita dan artikel terbaru dari Ponselio.com dengan cara mengikuti Facebook Ponselio, Twitter @ponseliocom, dan Instagram @ponseliocom.

Tinggalkan komentar