Render Baru Ungkap Desain OPPO F19s, Geekbench Bocorkan Speknya

Menurut render terbaru, OPPO F19s tersedia dalam varian warna hitam dan emas, di Geekbench ponsel ini bernomor model CPH2223.

PONSELIO.COM - OPPO disebut akan segera mengumumkan ponsel terbarunya, OPPO F19s di India, dalam waktu dekat. Belum lama ini, MySmartPrice membagikan render baru F19s dengan penampakkan desain yang lebih detail.

Di saat yang sama, Geekbench juga merilis beberapa spesifikasi utama dari OPPO F19s ini.

Render baru menunjukkan jika OPPO F19s akan tersedia dalam beberapa varian warna. Seperti Glowing Black, dan Glowing Gold. Sementara di bagian belakang akan tersedia modul kamera berbentuk persegi panjang yang akan menampung tiga kamera dengan kamera utama 48MP.

Render Desain Oppo F19s Terbaru
Kredit gambar: MySmartPrice

Sementara di bagian belakang maupun samping ponsel, tidak ditemukan pemindai sidik jari. Hal ini seakan menunjukkan jika pemindai sidik jari OPPO F19s akan berada di dalam layar.

Di bagian depan ponsel, terdapat punch-hole yang secara keseluruhan hampir mirip dengan OPPO F19.

Di Geekbench sendiri, perangkat ini muncul dengan nomor model CPH2223. Jika ditelusuri menurut nomor modelnya, ponsel ini akan menggunakan chipset Snapdragon 662.

Oppo F19s Muncul Di Geekbench
Kredit gambar: Gizmochina.com

Sementara untuk penyimpanan, ponsel ini akan dibekali dengan RAM 6GB dan menjalankan OS Android 11. Ponsel ini mendapatkan skor 312 dalam tes single-core di Geekbench, dan mendapatkan 1352 poin untuk tes multi-core.

Spesifikasi dan Harga OPPO F19s

Dalam laporan sebelumnya disebutkan, ponsel ini akan dibekali dengan panel AMOLED FHD+ seluas 6,43 inci. Untuk kamera depan, akan menggunakan sensor 16MP.

Sedangkan kamera belakang, terdiri dari kamera utama 48MP, kamera makro 2MP, dan depth sensor 2MP.

Selain mengusung chipset Snapdargon 662 Soc dan RAM 6GB, ponsel ini juga menyediakan penyimpanan internal sebesar 128GB. Tidak hanya itu, OPPO F19s juga diharapkan menyediakan ekspansi RAM virtual hingga 5GB.

Perangkat ini hadir dengan ColorOS 11.1 berbasis Android 11. Untuk persoalan baterai, OPPO F19s akan menggunakan baterai 5000mAh dengan pengisian cepat 33W.

Untuk harga OPPO F19s sendiri, diperkirakan dibanderol 271 USD di India, atau sekitar Rp3,8 juta.

Ikuti update berita dan artikel terbaru dari Ponselio.com dengan cara mengikuti Facebook Ponselio, Twitter @ponseliocom, dan Instagram @ponseliocom.

Tinggalkan komentar