Iklan Operator Australia Menguatkan Rumor Tanggal Rilis Pixel 6

Iklan tersebut meminta ketertarikan pengguna terhadap Google Pixel 6 dan penawarannya berakhir sebelum 19 Oktober.

PONSELIO.COM - Beberapa minggu sebelumnya Google telah mengunggah iklan dan gambar di akun resmi Instagramnya yang memperlihatkan banyak ponsel Pixel 6 dengan waktu dan tanggal “Selasa 19”. Tanggal ini merupakan petunjuk besar pertama yang diyakini sebagai tanggal rilis smartphone Google Pixel baru bulan depan.

Terkini, tampaknya hal tersebut ikut dikonfirmasi oleh sebuah iklan yang datang dari operator telekomunikasi Australia, Telstra di Facebook.

Iklan Telstra Australi Tentang Google Pixel 6
Kredit gambar: Reddit

Iklan tersebut berbunyi “All-new Google Pixel 6 coming soon” dan meminta pengguna untuk memberitahu ketertarikannya terhadap peluncuran ponsel terbaru Google tersebut dengan kesempatan hadiah pengalaman olahraga di stadium Marvel.

Penawaran pada iklan ini berakhir pada tanggal 19 Oktober, tentu tanggal ini bukanlah sebuah kebetulan. Lebih lanjut, iklan tersebut juga mengarah ke laman ini yang lagi-lagi menyebut tanggal 19 Oktober.

Mungkin saja penawaran berakhir sebelum 19 Oktober karena pada tanggal tersebut, tiba waktunya perilisan Google Pixel 6 Series.

Tidak berhenti di situ, diketahui Pixel 6 juga akan tersedia hanya untuk beberapa negara saja, dan merujuk pada iklan ini, tampaknya Australia merupakan satu dari beberapa negara yang akan dimasuki Pixel 6.

Sebelumnya pada hari ini, Rabu (22/9/2021) dilaporkan sebuah ponsel yang diyakini Google Pixel 6 Series telah lulus sertifikasi FCC. Yang mana 3 dari 6 model mempunyai SKU untuk dukungan mmWave 5G. Sementara 3 dari 6 lainnya memiliki dukungan UWB, tapi tidak semuanya 100%. Sementara itu, keenam-enamnya akan memiliki Wi-Fi 6E.

Ikuti update berita dan artikel terbaru dari Ponselio.com dengan cara mengikuti Facebook Ponselio, Twitter @ponseliocom, dan Instagram @ponseliocom.

Tinggalkan komentar