OPPO Akan Perkenalkan F19s Tanggal 27 September di India

Flipkart membuat laman khusus peluncuran OPPO F19s yang akan berlangsung secara virtual pada 27 September pukul 3 sore.

PONSELIO.COM - Tanggal peluncuran OPPO F19s di India jatuh pada 27 September, pukul 3 sore hari waktu setempat dan digelar secara virtual, sebagaimana yang diungkapkan Flipkart melalui laman khusus di situs webnya pada Rabu, (22/9/2021) kemarin.

Secara terpisah, OPPO juga mengonfirmasi tanggal peluncuran ini melalui cuitannya di Twitter. Sayang, kini tweet tersebut sudah tidak tersedia lagi dan nampaknya sudah dihapus. Kendati demikian, melalui akun Twitternya, OPPO India memang sudah menggoda publik dengan membocorkan beberapa spesifikasi kunci F19s.

Dalam unggahan di Flipkart, OPPO F19s akan menggunakan baterai 5000mAh dengan dukungan pengisian cepat 33W. Ponsel ini diklaim menjadi ponsel teramping dengan ketebalan 7.95mm, yang dibekali baterai 5000mAh.

Flipkart membagikan dua varian warna yang akan diusung oleh OPPO F19s. Yakni Glowing black dan Glowing gold.

Di bagian belakang ponsel, terdapat modul persegi panjang sebagai wadah tiga kamera. Ketiga kamera tersebut ialah, kamera utama 48MP, lensa makro 2MP, dan sensor kedalaman 2MP.

Sebelumnya, Ponselio juga sempat membocorkan spesifikasi OPPO F19s dengan layar AMOLED 6,43 inci FHD+, rasio aspek 20:9. Di bagian atas layar terdapat poni tempat kamera selfie 16MP.

Untuk penyimpanan ponsel ini akan menyediakan RAM 6GB dan penyimpanan internal 128GG, dengan perluasan RAM virtual mencapai 5GB. OPPO F19s akan menjalankan sistem operasi ColorOS 11.1 berbasis Android 11.

Untuk diketahui, OPPO sudah meluncurkan seri F19 di awal tahun 2021 lalu. Saat itu, OPPO mengeluarkan tiga varian sekaligus. Yakni F19, F19 Pro dan F19 Pro Plus. Kini, OPPO kembali siap meluncurkan ponsel kelas menengah untuk keempat kalinya di bawah seri F, yakni F19s.

Ikuti update berita dan artikel terbaru dari Ponselio.com dengan cara mengikuti Facebook Ponselio, Twitter @ponseliocom, dan Instagram @ponseliocom.

Tinggalkan komentar