OPPO Konfirmasi Perilisan K9 Pro Pada Tanggal 26 September

Melalui akun Weibo, OPPO mengonfirmasi peluncuran K9 Pro di Cina pada tanggal 26 September pukul 17.00 waktu setempat.

PONSELIO.COM - Sebuah situs pengecer online Cina pekan lalu Suning menyebutkan jika OPPO K9 Pro akan dirilis perusahaan pada 26 September di Cina. Setelah sebelumnya hanya menjadi desas-desus, kali ini perusahaan mengonfirmasi kabar tersebut.

OPPO secara resmi melalui akun resmi Weibo pada Rabu, (22/9/2021) menyebutkan bahwa OPPO K9 Pro benar akan diluncurkan di Cina pada 26 September 2021, pukul 17.00 waktu setempat.

Poster Oppo K9 Pro
Kredit gambar: OPPO

Sebelumnya OPPO menyebutkan jika K9 Pro merupakan ponsel gaming yang didesain khusus. Meskipun perusahaan belum memberikan informasi spesifikasi secara detail, namun OPPO membagikan foto ponsel tersebut di unggahan Weibo-nya.

Setidaknya ada dua varian warna yang diunggah OPPO, yakni biru gradien dan hitam. Di bagian belakang, terlihat modul kamera berbentuk persegi panjang sebagai penyimpanan tiga kamera, dengan kamera utama 64MP.

Menariknya, dalam gambar yang dibagikan OPPO, ponsel K9 Pro terlihat memiliki garis antena di sisi atas ponsel, dan menunjukkan bingkai logam. Hal tersebut memungkinkan ponsel ini ditenagai chipset MediaTek, yang diharapkan menjadi SoC Dimensity 1200.

Sebelumnya, ponsel dengan kode model PEYM00 yang diyakini sebagai K9 Pro muncul di TENAA bulan lalu. Dalam unggahan di TENAA, K9 Pro disebut akan menggunakan layar AMOLED FHD+ 6,43 inci.

Ponsel ini akan menyediakan RAM dalam varian 8GB/12GB serta penyimpanan internal 128GB/256GB. Didukung dengan jaringan 5G, ponsel ini dibekali dengan baterai berkapasitas 4.400mAh.

Pada sisi kamera, ponsel ini menggunakan kamera 16MP untuk selfie, dan tiga kamera belakang. Ketiga kamera tersebut ialah kamera utama 64MP, kamera ultra-wide 8MP, dan sensor depth 2MP.

Untuk sisi keamanan, ponsel ini mendukung sensor sidik jari, serta membuka kunci layar dengan deteksi wajah.

Ikuti update berita dan artikel terbaru dari Ponselio.com dengan cara mengikuti Facebook Ponselio, Twitter @ponseliocom, dan Instagram @ponseliocom.

Tinggalkan komentar