Samsung Galaxy S22 Ultra Akan Memiliki S Pen Bawaan

Leaker Ice Universe menyebut Galaxy S22 Ultra akan memiliki S Pen bawaan yang terintegrasi dan baterai 5000mAh.

PONSELIO.COM - Salah satu model ponsel terbaru Samsung untuk tahun depan, Galaxy S22 Ultra bakal memiliki S Pen bawaan yang terintegrasi.

Pembocor terkenal, Ice Universe telah mendapatkan informasi ini dari dua sumber independen yang mengatakan bahwa flagship baru seri S akan memiliki slot untuk stylus, dilansir dari GSM Arena, Kamis (23/9/2021).

Sebelumnya, Samsung Galaxy S21 Ultra merupakan ponsel non-Note pertama yang mendukung S Pen, akan tetapi harus menggunakan kasing khusus hanya sebagai tempat untuk menaruh stylus bukan sesuatu yang ideal.

Kabarnya, Samsung ingin mengatasi hal tersebut pada ponsel Ultra yang baru tahun depan, tetapi hal ini membutuhkan beberapa modifikasi desain lebih lanjut.

Sebagai bayangan, layarnya akan memiliki aspek rasio 19:3:9, sama seperti Galaxy Note 20 Ultra, sementara semua ponsel S21 sebelumnya mempunyai layar 20:9.

Ini berarti, Galaxy S22 Ultra akan lebih lebar, kemungkinan demi memberi ruang untuk stylus. Di samping itu, sudut-sudut perangkatnya akan kurang membulat dibandingkan seri S21.

Terlepas dari mempunyai ruang khusus untuk stylus di antara bingkai ponselnya, Ice Universe menulis bahwa kapasitas baterainya akan menjadi 5000mAh (500mAh lebih banyak dari Note 20 Ultra dan sama seperti S21 Ultra).

Masih belum ditemukan render kredibel untuk Samsung Galaxy S22 Ultra yang dapat menguatkan rumor S Pen bawaan ini. Sebab peluncurannya masih jauh sekitar beberapa bulan lagi (kemungkinan pada bulan Januari 2022), info-info dari sumber terpercaya masih belum banyak bermunculan perihal ponsel ini.

Ikuti update berita dan artikel terbaru dari Ponselio.com dengan cara mengikuti Facebook Ponselio, Twitter @ponseliocom, dan Instagram @ponseliocom.

Tinggalkan komentar