POCO Rilis Ponsel C Series Baru di India Pada 30 September

POCO India di Twitter mengonfirmasi akan merilis ponsel C baru pada 30 September. Leaker menyebut ini akan C4 atau C5.

PONSELIO.COM - POCO kembali siap merilis ponsel terbarunya di keluarga C series, dalam waktu dekat ini di India. Sebelumnya, ponsel C Series POCO merupakan smartphone kelas menangah yang cukup populer di merek POCO.

Menariknya, ponsel terbaru penerus C3 ini disebut tidak akan menggunakan nama C4, melainkan langsung C5. Hal ini sesuai dengan kepercayaan negara Cina yang selalu menghindari angkat 4. Namun, informasi tersebut belum dikonfirmasi langsung oleh POCO.

Sementara itu, cuitan terbaru dari akun Twitter POCO India belum lama ini mengonfirmasi jika ponsel terbaru di keluara C series akan debut pada 30 September di India.

Namun, dalam cuitannya tersebut, POCO India tidak memberikan informasi detail mengenai nama, spesifikasi, dan harga yang akan disematkan. Tidak heran, jika beberapa leaker menyebut jika ponsel terbaru POCO ini bernama C4 atau C5.

Untuk spesifikasi POCO C series terbaru ini memang belum beredar di kalangan leaker. Namun, jika merujuk pada spesifikasi POCO C3, maka ponsel ini cukup bisa dihandalkan di kelasnya.

Spesifikasi POCO C3

POCO C3 yang dirilis tahun lalu membawa layar LCD HD+ dengan luas 6,53 inci.  Di bagian atas layar, terdapat lekukan water-drop sebagai tempat kamera selfie.

Ponsel ini dibekali dengan chipset MediaTek G35, dengan dukungan RAM dua varian yakni 3GB dan 4GB. Dari segi daya, POCO C3 menggunakan baterai 5000mAh dengan dukungan pengisian cepat 10W.

Sementara untuk penyimpanan internal POCO C3, tersedia dalam dua varian. Yakni varian 32GB dan 64GB.

Ponsel ini dibekali tiga kamera belakang, dengan kamera utama 13MP, kamera depth sensor 2MP, dan kamera makro 2MP. Untuk kamera selfie sendiri menggunakan sensor 5MP.

Untuk info POCO C series terbaru, akan kami diperbarui setelah info mengenai spesifikasi dan desain telah tersedia.

Ikuti update berita dan artikel terbaru dari Ponselio.com dengan cara mengikuti Facebook Ponselio, Twitter @ponseliocom, dan Instagram @ponseliocom.

Tinggalkan komentar